3 Trik Agar Tampak Lebih Langsing Saat Selfie

Doyan foto selfie dan snapchat? Nah, tentu saat tampil depan kamera, kamu ingin tampak cantik, berpipi tirus,  dan tubuh terlihat lebih langsing. Ini 3 trik mudah yang bisa kamu lakukan!

Instagram dan snapchat, boleh dibilang saat ini jadi aplikasi favorit cewek-cewek. Jujur deh, saat melihat postingan fotomu dengan teman-teman, pasti kamu ingin kan bisa terlihat lebih langsing, lebih cantik. Nah, if you want to be the one who stands out in every photo, inilah 3 trik mudah yang bisa kamu praktikkan agar selalu terlihat oke di depan kamera.

Atur Angle Kamera Lebih Tinggi

Angle pemotretan dari bawah atau selevel dengan tinggi tubuhmu, berefek membuat kamu tampak lebih gendut! Nah, mulai sekarang, jika ingin selfie, pegang handphone dengan posisi tangan lebih tinggi sehingga angle pemotretan dari atas akan membuat wajahmu tampak lebih tirus, tubuh pun tampak lebih langsing.

Smart Trick: Saat berfoto selfie dengan teman, posisimu duduk, dan minta temanmu yang berdiri untuk memotret, sehingga kamu pun dapat difoto dengan good high-angle shot.

3 Modal Basic Menjadi Blogger-4

Tutupi Kekurangan dengan Makeup

Makeup dapat membantu memberi kesan, pipi tirus,  tidak tembam, rahang tampak ramping V-shape. Kamu bisa menutupi “kekurangan” di wajah agar kontur wajah jadi terlihat lebih ramping. Nah, jenis makeup yang dibutuhkan antara lain bronzing powder, highlighter powder dan blusher serta trik pemakaian yang tepat. Kamu bisa browsing artikel-artikel di Female Daily seputar teknik memakai produk-produk makeup untuk membuat pipi lebih tirus, rahang lebih smooth.

Smart Trick: Sebelum foto selfie, kalau punya waktu, segera touch-up dan poleskan bronzer di seputar rahang. Atau kamu juga bisa mengedit foto dengan Instagram filter, agar contouring makeupmu jadi terlihat lebih natural dan wajahmu terlihat lebih paripurna!

Lakukan Program Pelangsingan!

Jika selama ini kamu memang merasa terganggu dengan pipi tembam dan kelebihan berat badan, mengapa nggak mempertimbangkan untuk memulai program pelangsingan. Pertama, mulailah dengan memperbanyak minum air putih dan mulai mengurangi jumlah kalori yang masuk. Dengan teknik mudah ini kamu pun akan mulai melangsing, berat badan dijamin bakal turun.

Smart Trick: Jika ingin berat badan turun lebih signifikan dan bertahan, yuk jalani program Venus Feeze dari Marie France Bodyline. Ini merupakan perawatan tubuh dan wajah terbaru yang revolusioner dan sangat efektif dalam mempertegas garis wajah, mengurangi lingkar pada tubuh, mengurangi tampilan selulit dan mengencangkan kulit.

?????

Meskipun secara harfiah berarti beku, Venus Freeze tidak menggunakan teknologi pendinginan.  Perawatan ini menggunakan (MP)2 yang paten dengan teknologi-kombinasi Magnetic Pulse dan Multi-Polar frekuensi Radio.

Teknologi pelangsingan tubuh Venus Freeze ini dijamin aman, bebas rasa sakit dan dapat memberi hasil yang nyata. Venus Freeze adalah yang pertama dan terbukti secara klinis dan telah mendapat pengakuan dari FDA untuk penggunaan teknologi Magnetic Pulse.

Teknologi Magnetic Pulse telah digunakan dalam pengobatan selama puluhan tahun dan telah terbukti berkaitan dengan sifat regeneratif, termasuk sintesis kolagen, fibroblas proliferasi dan neo-vaskularisasi. Juga memiliki manfaat tambahan meningkatkan oksigen, nutrisi dan aliran darah pada kulit agar tampak lebih muda dan bebas selulit.

Frekuensi Radio multi-polar pada Venus Freeze dirancang untuk menyediakan pengiriman yang seragam dan konsisten pada energi termal ke jaringan kulit yang merangsang respon penyembuhan alami tubuh. Respon ini menghasilkan serat elastin baru dan membentuk kolagen baru, mengakibatkan pengurangan selulit dan mengencangkan kulit. Cara kerjanya, ketika mencapai suhu terapeutik antara 43 oC hingga 45 oC, secara efektif melarutkan lemak yang membantu dalam penurunan dan pengurangan lingkar tubuh serta membentuk V-shape pada wajah.

Hasil yang Tahan Lama

Perawatan Venus Freeze ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit tergantung pada daerah mana yang perlu mendapat perawatan. Dijamin, perawatan ini bebas dari rasa sakit, bersifat menenangkan dan hasilnya bertahan lam atau jangka panjang. Setelah melakukan perawatan Venus Freeze, aktivitas sehari-hari tetap bisa berjalan leluasa kok!

Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sedikitnya kamu perlu menjalankan perawatan ini sebanyak 8 kali. Beberapa orang yang telah menjalankan perawatan ini, terus melihat peningkatan pada kulit mereka sampai tiga bulan setelah serangkaian perawatan lengkap dilakukan, yaitu :

  • Mengencangkan kulit
  • Mengurangi selulit yang tampak
  • Kulit lebih kenyal
  • Mengurangi keriput
  • Pada area muka: membakar lemak membandel pada pipi; memberikan V-shape
  • Pada tubuh: Mengurangi lingkar tubuh
  • Mengecilkan tonjolan lemak
  • Memperbaiki stretch mark

Tertarik untuk tahu lebih banyak tentang treatment Venus Freeze? Kamu bisa datang langsung atau kontak Marie France Bodyline di 021 – 390 2677 atau klik langsung ke www.mariefrance.co.id.