banner-detik

community events

Menyambut Hari Ibu dengan NIVEA #ILoveMama Scrapbook Workshop

seo-img-article

Tanggal 22 Desember ini kita akan merayakan Hari Ibu. Nah, minggu lalu, teman-teman bloggers sudah colongan nih, membuat kado Hari Ibu di acara NIVEA #ILoveMama Scrapbook Workshop!

Berlokasi di Twin House Jakarta, workshop dengan NIVEA kali ini memang agak berbeda dengan yang biasanya. Kalau sebelumnya NIVEA selalu mengajak teman-teman blogger dan FD members untuk ikutan makeup class dan beauty workshop, kali ini NIVEA mau mengajak kita semua mengeluarkan sisi artsy dengan membuat scrapbook bersama-sama. Momen yang pas banget karena scrapbook yang dibuat oleh teman-teman blogger nantinya akan diberikan ke ibu masing-masing!

nivea ilovemama1

15241204_10154869380327566_2879031566402778746_nSebelum mulai workshop, teman-teman blogger mendengarkan dulu mini talkshow bersama Vera I. Hadiwidjojo, psikolog anak. Vera membahas tentang hubungan ibu dan anaknya, mulai dari sisi emosional sampai unsur-unsur yang sering dilupakan yaitu physical touch. Ternyata, physical touch itu penting lho, untuk melatih anak menunjukkan rasa sayangnya pada orang-orang terdekat. Hayo, ada nggak di antara kamu yang masih suka malu-malu kalau memeluk atau mencium Mama? 😀

Selesai talkshow, acara lanjut ke membuat scrapbook. Dipandu oleh @coracraft.id, semua peserta mulai menggunting-gunting foto dan dekorasi scrapbook untuk ditaruh di frame yang sudah disediakan oleh NIVEA. Hasil scrapbook-nya harus bisa sekreatif mungkin karena ada hadiah menarik dari NIVEA untuk tiga scrapbook terbaik!

nivea ilovemama2

nivea ilovemama5Menjelang sore, ternyata peserta sudah banyak yang menyelesaikan scrapbook-nya. Walaupun masih ada juga yang mengerjakan! Dengan nuansa biru ala NIVEA, semua scrapbook memuat foto peserta bersama sang Ibu! Nih, lihat deh, salah satu contoh scrapbook yang sudah selesai dibuat. Gemes, ya?

15284866_10154869388522566_4542801122561494366_n

nivea ilovemama3Acara pun ditutup dengan makan malam dan tentunya foto-foto bareng. Seru banget! Buat kamu yang kelewatan event Female Daily bareng NIVEA, jangan khawatir karena akan ada event-event lain yang nggak kalah serunya dengan scrapbook workshop ini. Tunggu saja tanggal mainnya ya, see you on our next event, ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment