Hadiah Spesial Untuk Hari Ibu Nggak Harus Mahal

Kasih ibu tak pernah lekang dimakan waktu, namun membalas cinta ibu tak harus dengan hadiah mahal

Memberikan cinta kepada ibu memang harus dilakuan setiap saat. Namun, Hari Ibu bisa menjadi momen yang tepat untuk memberikan hadiah istimewa untuk ibu. Begitu kita sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri, tentunya kita berharap bisa memberikan hadiah mahal dan tak terlupakan agar ibu bangga terhadap kita. Padahal, hadiah mahal itu belum tentu menjadi keinginan terbesar ibu. Tanpa disadari, ada hal kecil lain yang jauh lebih berharga di mata ibu, yaitu kehadiran kita.

Semakin saya beranjak dewasa dan sering mendengarkan cerita ibu, saya makin paham bahwa orangtua tak selalu menuntut hadiah mewah dari anak-anaknya. Kesuksesan dan kemandirian anaklah yang menjadi hadiah terbaik bagi mereka. Sayangnya, setelah kita bekerja dan menikah, kita justru jarang meluangkan waktu bersama ibu dengan alasan sibuk bekerja. Jadi, tak perlu berpikir mencari hadiah mewah, di Hari Ibu kali ini, siapkanlah hari untuk bersama dengan ibu, seperti memasak, shopping, ke spa bersama, atau sekadar mengobrol dan menikmati camilan di rumah ibu.

Bertepatan dengan Hari Ibu, Purbasari mengajak kamu untuk share momen seru kamu bersama ibu melalui foto atau video dan ceritakan singkat momen kebersamaan kamu dengan ibu. mention ke@purbasari_indonesia dengan hastag #ItsTimeToComeHomeMenangkan produk lip cream terbaru dari Purbasari dan voucher belanja sebesar Rp500.000. Info lebih lanjut, cek di Instagram @purbasari_indonesia. 

Nah, sebagai inspirasi, tonton inspiring short movie Mother’s Day dari Purbasari ini :