Bobbi Brown Meninggalkan Bobbi Brown Cosmetics

25 tahun mendirikan brand kecantikan global, Bobbi Brown meninggalkan Bobbi Brown Cosmetics dan siap untuk membuka chapter baru.

Bobbi Brown, makeup artist professional asal AS yang mendirikan brand makeup-nya pada tahun 1991, memutuskan untuk keluar dan ingin memulai lembaran baru dalam karirnya. Tentunya berita ini menjadi berita sedih namun juga menjadi gembira untuk para pecinta makeup. Sedih, karena kedepannya produk yang dirilis oleh Bobbi Brown Cosmetics, bukanlah ciptaan sang makeup artist lagi. Senangnya karena mungkin, di tahun 2017, Bobbi Brown akan merilis another makeup brand, or anything that related to beauty and makeup artistry.

Baca Juga : Kenalan dengan “Tangan Kanan” Bobbi Brown, Marc Reagan

Bobbi-Brown-headshot

Ketika Bobbi Brown Cosmetics baru memasuki umur ke-4, brand ini diakusisi oleh Estée Lauder Companies Inc. Executive Chairman, William P. Lauder,  melihat keunikan dalam brand Bobbi Brown, di mana brand ini lebih fokus untuk membuat seorang wanita merasa cantik tanpa mengubah tampilan wajahnya. Dari ide inilah cikal bakal kesuksesan Bobbi Brown sebagai brand komestik global.

Baca Juga : Bobbi Brown Luncurkan Kampanye #BeWhoYouAre

Jangan panik dulu, karena bukan bearti semua counter brand ini akan tutup kok. Kedepannya yang akan melanjutkan dan memantau brand ini adalah global brand president  Peter Lichtenthal. Saya sendiri cukup sedih dan kaget mendengar berita ini. But at the same time, nggak sabar ingin tahu apa yang akan dilakukan Bobbi Brown di tahun 2017 nanti!