5 Liquid Lipstick Lokal Paling Populer Tahun 2016

2016 adalah tahunnya liquid lipstick lokal. Too many lipsticks, too little time! Yuk, kita lihat daftar lima liquid lipstick lokal paling populer di Female Daily Beauty Review!

FD members memang nggak tanggung-tanggung kalau urusan lipstik. Setiap ada liquid lipstick lokal keluaran terbaru yang di-post di akun Instagram FD, nggak sampai satu menit pasti comment box sudah dipenuhi FD members yang penasaran! Baik itu penasaran dengan warnanya, teksturnya, dan harganya.

Mungkin beberapa ada yang sudah bosan dengan banyaknya local brand yang mengeluarkan liquid lipstick, but hey, the trend speaks for itself. Nyatanya liquid lipstick lokal adalah topik yang selalu ramai di artikel-artikel FD dan merupakan salah satu produk yang paling banyak ditulis review-nya di FD Beauty Review. Kalau kamu penasaran apa saja liquid lipstick lokal yang jumlah review-nya paling banyak di Beauty Review, cek list-nya di bawah ini!

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream – See You Latte (93 reviews)

Wardah Exclusive Matte Lip Cream - See You Latte

Diluncurkan awal tahun 2016, See You Latte adalah salah satu nude shade dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Warnanya cenderung nude coral dengan sedikit sentuhan peach. Banyak FD members yang menulis bahwa See You Latte adalah the perfect nude lipstick yang teksturnya termasuk moist di bibir. Beberapa yang kontra mengatakan bahwa lipstik ini membuat bibir mereka agak kering, tapi overall worth it dengan harganya.

2. Rollover Reaction – Saddie (74 reviews)

Rollover Reaction - SaddieNew kid on the block! Indie brand yang juga baru di-launching tahun 2016 ini berada di posisi kedua dengan total 74 review untuk Saddie Lip & Cheek Cream. Saddie adalah salah satu shade dari koleksi pertama Rollover Reaction yang memiliki warna dusty pink yang natural untuk dipakai sehari-hari. Formulanya juga creamy dan nggak terasa kering di bibir walaupun sudah di-layer beberapa kali.

3. LT Pro Long lasting Matte Lip Cream – 06 (57 reviews)

LT Pro Long lasting Matte Lip CreamKalau yang satu ini adalah liquid lipstick lokal favorit Gyanda, Video Producer FD. Warnanya nude coral dengan sedikit hint orange. Beberapa FD members mengatakan walapun warnanya nude, sentuhan orange-nya lipstik nude ini membuat kulit mereka terlihat segar. Formulanya juga tahan lama dan awet dipakai seharian. Wangi vanilla-nya juga enak!

4. Sariayu Duo Lip Color – 07 (54 reviews)

Sariayu Duo Lip Color - 07

 

Sariayu Duo Lip Color adalah salah satu liquid lipstick lokal dengan formula terbaik yang pernah saya coba. Formulanya memang bukan yang terlalu matte, tapi enak banget dipakai dan sama sekali nggak membuat bibir kering. Warna 07 ini lebih ke arah pink kecokelatan (meskipun lebih dominan ke pink) dan masih termasuk natural untuk dipakai sehari-hari. Kalau lagi bosan dengan lipstik matte, kamu bisa memakai sisi yang glossy. All in one package!

5. Rollover Reaction – Maxwell (42 reviews)

maxwelllYup! Another Rollover Reaction lipstick. Maxwell adalah shade limited edition hasil kolaborasi Rollover Reaction dengan beauty influencer Putricaya dan juga ilustrator Ykha Amelz. Warnanya cenderung marun kecokelatan dengan sedikit sentuhan mauve, a little bit hard to explain, yang jelas ada di tengah-tengah cokelat dan marun. Kalau dipakai full bisa jadi warna bold yang dominan, tapi dipakai sedikit di bibir juga bisa jadi brownish red yang cantik.

Dari lima lipstik di atas, ada yang sudah kamu coba?