banner-detik

serum

Serum untuk Pemula Kanebo The First Serum

seo-img-article

Sudah sebulan lebih saya menggunakan serum terbaru dari KANEBO yaitu KANEBO The First Serum. Selama sebulan ini juga, saya makin cinta dengan rutinitas skincare saya yang terasa lebih cepat.

Bulan November lalu secara resmi KANEBO Indonesia merilis rangkaian skincare terbarunya yang disebut Chrono Beauty Daily Rhythm, yang ditujukan untuk perempuan muda yang baru mau mencoba skincare dan menjaga kesehatan kulitnya.

Saat menghadiri acara beauty pampering day, saya mendapatkan produk terbarunya yaitu KANEBO Softening Cream Cleansing, KANEBO Refreshing Creamy Wash dan KANEBO The First Serum. Nah, karena produk face cleansing saya masih pakai yang lama, jadi yang bisa saya langsung coba adalah KANEBO The First Serum.

Baca Juga : Serum Anti-Ageing Wajib Coba di Bawah 200 Ribu

Kanebo First Serum-3KANEBO The First Serum Rp690.000,-.

Hal pertama yang saya suka dari produk ini adalah kemasannya yang memiliki pump dispenser. Kemasan seperti ini adalah kemasan favorit saya, soalnya produk terjaga kehigienisannya dan mudah untuk menakar seberapa banyak produk yang ingin digunakan. Warna serum ini bening dan memiliki tekstur yang cukup cair, jadi penggunaan setengah hingga satu pump sudah cukup untuk diratakan pada wajah. Karena teksturnya yang cair tadi, serum ini mudah sekali menyerap pada wajah.

Baca Juga : Memilih Serum Vitamin C Bagus untuk Kulit Sensitif

Hal kedua yang saya suka dari serum ini adalah proses penyerapan moisturizer dan rangkaian skincare lainnya lebih cepat dibandingkan ketika saya menggunakan serum lainnya. Jadi saya merasa, jeda waktu penggunaan antara satu produk skincare yang satu dan lainnya nggak terlalu lama.

Terakhir saya suka wanginya yang lembut dan juga menyegarkan. Jadi ketika pagi hari saya gunakan, wangi serum ini membantu untuk saya untuk menaikan energi di pagi hari. Sedangkan ketika saya gunakan pada malam hari, wangi lembut dari serum ini membantu untuk menenangkan pikiran.

Lalu, hasil signifikan yang saya lihat setelah satu bulan menggunakan serum ini kulit terasa lebih kenyal, halus dan lebih glowing. Oh ya, walaupun produk ini ada wanginya, tapi aman kok digunakan untuk kulit sensitif, soalnya selama ini saya pakai nggak ada permasalahan jerawat yang baru timbul. Untuk kulit berminyak, aman juga kok menggunakan The First Serum dari KANEBO.

Dari segi harga, menurut saya serum ini termasuk terjangkau. Karena dengan Rp690.000,- kamu mendapatkan serum sebanyak 60ml yang bisa digunakan selama tiga bulan lebih. Jadi menurut saya worth it, untuk dicoba untuk kamu yang masih mencari serum bagus untuk menjaga kekenyalan wajah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment