Skincare untuk Kado Hari Ibu, Why Not?

Kado Hari Ibu yang simpel namun berkesan, apa aja pilihannya? Lihat di sini, yuk. 

Saya ngaku deh, kalau saya termasuk orang yang susah bilang sayang sama mama. Untuk “bilang” sayang, saya lebih nyaman dengan cara memberi kado-kado kecil. Misalnya beliin cemilan, karena mama saya suka ngemil, face mask, karena mama saya hobi maskeran, dan lain-lain. Padahal, ibu kita pasti seneng banget, kan, kalau kita bilang sayang secara langsung? Mungkin karena gengsi, atau nggak terbiasa, kita malah lebih gampang bilang “I love you” ke pacar, atau juga teman.

Makanya, Hari Ibu sering saya lihat sebagai momen di mana nggak boleh ada kata gengsi untuk bilang “I love you” ke mama saya. Dan karena hanya ada setahun sekali, moms should be treated extra special! Gimana caranya? Campaign #PSILOVEMAMA NIVEA, yang encourage kita untuk jangan malu bilang “I love you” ke ibu, punya ide kado Hari Ibu yang simpel namun berkesan, to celebrate the unconditional love of mothers.

Nivea Cremev3 OK

  1. NIVEA Crème Edisi Khusus Hari Ibu

Siapa yang nggak kenal dengan skincare legendaris NIVEA Crème? Duh, saya sih setiap lihat produk ini, langsung inget masa kecil dipakein NIVEA Crème sama Mama setiap habis berenang. Do you share the same memory? :D Sampai sekarang, saya jadi keterusan pakai NIVEA Crème yang ampuh untuk melembapkan kulit kering, atau sebagai pertolongan pertama saat tiba-tiba ada luka ringan, atau iritasi di kulit.

Di momen Hari Ibu ini, kamu bisa memberi kado NIVEA Crème edisi khusus Hari Ibu dari Lazada. Dua tin NIVEA Crème dikemas cantik lengkap dengan perlengkapan scrapbook kit, yang bisa kamu kerjain bareng ibu. Seru ya? If you’re lucky, hasil scrapbook kamu bahkan bisa memenangkan paket liburan bareng ibu dari NIVEA, lho! Info lanjut bisa kamu lihat di Instagram NIVEA Indonesia.

  1. Personalized E-Card

Kalau kamu tipe yang lebih suka capturing moment, kamu bisa pilih kado E-Card. Caranya, post ucapan atau foto kamu bareng ibu di akun sosmed dengan hashtag #PSILOVEMAMA. NIVEA kemudian akan mengirimkan E-Card yang bisa kamu download, lalu share di Instagram kamu, or even better langsung print dan kasih ke ibu!

  1. Just Say #PSILOVEMAMA

Just say it, FD-ers. Ucapan “I love you, Mom!” pagi-pagi di Hari Ibu nanti pasti bakal bikin semua ibu seneng. Apalagi kalau memang selama ini kita susaah banget bilang sayang secara langsung ke ibu. Kita semua tahu sih, nggak ada yang bisa kita kasih, berapapun nilainya, yang setara dengan jasa seorang ibu. Tapi saya yakin banget, ucapan simpel “aku sayang Mama” akan selalu berkesan di telinga ibu kita.