banner-detik

eye treatment

Bulu Mata Lebih Lentik dengan Lash Lifting

seo-img-article

Ingin punya bulu mata yang lentik, panjang dan lebat tapi malas melakukan eyelash extension? Kalau gitu, kamu harus mencoba lash lifting. 

Sudah ada yang pernah dengar nama lash lifting? Ini merupakan treatment pelentikan bulu mata yang sudah lama ada. Kalau dulu mungkin lebih dikenal dengan eyelash perming, sebuah treatment yang membatu bulu mata terlihat lentik tanpa perlu dijepit dengan penjepit bulu mata. Berkembangnya dunia kecantikan, treatment eyelash perming pun mulai kalah dengan eyelash extension. Kenapa? Ya, karena yang diinginkan perempuan adalah bulu mata yang lentik, panjang dan tebal. Hal ini, nggak bisa kamu dapatkan dengan hanya eyelash perming saja, kecuali kamu sudah dianugrahi dengan bulu mata yang sempurna.

Nah, setelah eyelash perming dan eyelash extension sekarang ada treatment terbaru yang diberi nama lash lifting. Boleh dibilang ini merupkan upgrade-nya eyelash perming. Jadi lash lifting ini pure hanya menggunakan produk-produk yang bisa mem-boost  performa bulu mata asli kita. Karena nggak menambahkan apapun, maka hasilnya akan terlihat lebih natural. Keunggulan lash lifting, bisa membuat bulu mata asli kita terlihat lebih panjang, lentik dan juga tebal.

Lash-lifting-2

Sumber Foto : sugarlashpro.com

Nah, proses lash lifting ini hanya memakan waktu 30-45 menit saja. Jadi untuk lash lifting bulu mata pertama disisir semua keatas dengan menggunakan silicon pads. Setelah itu, setiap helai bulu mata akan diaplikasikan lem bulu mata khusus untuk memberikan efek bulu mata lentik. Untuk menahan curl nggak lupa juga diaplikasikan lotion dan perming. Nah, untuk kesan bulu mata yang tebal bulu mata akan diwarnai hitam.

Baca Juga : Cara Bulu Mata Lentik Maksimal

lash-liftinglash-lifting
Sumber Foto : instagram.com/browtifulbremen

Lash lifting ini bisa awet hingga delapan minggu. Nah, kalau melihat hasilnya seperti ini rasanya kok, saya jadi kepingin mencobanya, ya. Dan kalau dilihat, perawatan lash lifting rasanya lebih mudah ketimbang eyelash extension. Cuma saya nggak tahu nih, apakah treatment ini akan terlihat significant pada pemilik bulu mata yang kalau kata Reza Chandika “resign”.

Nah, kamu sudah pernah mencoba treatment ini belum?  Let us know what do you think about this treatment, is it a nay or Nay?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment