banner-detik

makeup

Lip Cream Lokal Favorit sebagai Cream Blush

seo-img-article

Yuk mulai pilih peralatan makeup mana saja yang harus dibawa liburan. Intip juga warna-warni lip cream  lokal yang bisa kamu bawa sebagai cream blush!

Kalau kamu termasuk orang yang pingin liburan dengan membawa banyak outfit, mengurangi bawaan makeup bisa menjadi salah satu pilihannya. Menggunakan lipstick, lipt int, atau lip cream sebagai cream blush memang sudah lumayan populer, karena menggunakan blush yang bertekstur cream sebenarnya juga lebih tahan lama. Cara penggunaannya yang dipakai terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan bedak dapat membuat cream blush tahan seharian. Warna seperti apa ya yang cocok untuk kegiatan liburan nanti?

1. Cascara Covermatte Lipcream ‘Cherry Blossom’

4-Lip-Cream-Lokal-sebagai-Cream-Blush-female-daily

Kalau kamu ingin melawan ritme Desember yang cenderung gloomy, lip cream pink cerah ini cocok digunakan sebagai cream blush agar wajahmu tampak lebih cerah. Untuk pemakaiannya kamu hanya perlu satu titik saja di bagian pipimu, lalu baru kamu blend dengan jari tengah dan jari manis.

2. MIZZU Velvet Matte ‘Dolce 702’

MIJU

Tone warna yang terang dari MIZZU ini juga cocok untuk kamu yang ingin tampak lebih segar. Warna peach-nya juga cantik jika digunakan sebagai blush saat kamu jalan-jalan di siang hari. Cocok untuk kulit kuning langsat/ yellow undertone.

3. Sariayu Duo Lip Color ‘DLC K-06’

Sayu

Karena ini ada dua seri dalam satu packaging, kamu jangan ide untuk menggunakan yang glossy ya. Tekstur matte dari Duo Lip Color ini enak banget untuk digunakan sebagai cream blush. Sampai di pipi juga gampang banget untuk di-blend. Warna shocking pink-nya lumayan mencolok sih ketika kamu gunakan sebagai blush hehe. Saran saya memang satu sampai dua titik saja sudah cukup. Kalau digunakan di bibir, mungkin harus dicampur dengan warna lain kalau kamu tidak suka dengan warna yang terlalu terang. Tapi ini bisa banget untuk tampilan kawaii ala Jepang!

4. Make Over Intense Matte Lip Cream ‘Impulse’

mooo

Dengan warnanya yang cenderung lebih kalem dan lebih gelap, kamu gak perlu takut kebanyakan dalam menggunakan lip cream dari Make Over ini. Jika dilihat dari luar, warna lip cream ini memang cenderung agak gelap seperti seri-seri vampire lipstick lainnya. Hasil yang ditampilkan waktu digunakan di bibir memang agak tua, tapi kalau untuk blush warnanya tidak terlalu tua. Cocok digunakan kalau kamu ingin berpergian di malam hari.

Gimana, sudah siap liburan dan menyambut tahun baru?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment