banner-detik

sponsored post

Pilihan Skincare yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

seo-img-article

Kenapa sih, hyaluronic acid jadi bahan skincare yang cocok untuk semua jenis kulit? Ini alasannya.

Punya kulit kering, sensitif dan clog-prone memang jadi challenge buat saya. Setelah coba berbagai macam produk, konsul ke dokter, trial-error ini itu, saya sampai di satu kesimpulan. Apa pun jenis kulitnya, dan apa pun skin concern yang mungkin kita alami (jerawat, sensitif, skintone belang), semuanya butuh skincare yang  lembut; jangan sampai skincare yang kita pakai dua kali sehari ternyata justru merusak barrier alami kulit karena terlalu basa, irritating, atau banyak deterjen keras.

Seriously, begitu mengganti item se-basic facial wash yang lembut aja, efeknya ke wajah kerasa banget lho. Kulit lebih kenyal, dry patches hilang, dan kulit rasanya lebih lembut. Skincare yang gentle ingredients-nya, dan juga melembapkan, menurut saya akan beneficial bagi semua jenis kulit, berapapun umurnya.

Kok bisa? Ya simple-nya, zaman sekarang pilihannya cuma dua. Either kita banyak duduk di ruangan ber-AC, atau justru aktif di bawah matahari. Belum lagi faktor lifestyle seperti banyak ketemu asap rokok dan jarang makan sayur, kulit dehidrasi nggak bisa dihindari “berkat” faktor-faktor ini.  Nggak peduli apakah kulit kamu berminyak, normal, atau kering kayak saya.

hada-labo-gokujyun-review-1

Nggak heran kalau brand Hada Labo melejit banget ya. Nggak terkecuali di FD Beauty Review atau forum kita. Bebas pewarna dan pewangi, pH balanced, dan punya key ingredient hyaluronic acid yang bisa menjaga kadar air di kulit, membuat brand ini jadi favorit banyak FD-ers, apa pun jenis kulit dan berapa pun usianya.

Hada Labo Gokujyun Series bisa jadi starter buat kamu yang baru mau coba rangkaian produk Hada Labo. Dari yang basic aja deh, kamu bisa coba Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing facial wash. FYI, produk ini saking bagus dan lembutnya, sukses jadi pemenang FD Best of Beauty Awards  kategori Best Face Wash di tahun 2013 dan 2015, lho!

hada-labo-gokujyun-review-2Hada Labo Moisturizing Cream

Rangkaian lainnya ada juga Hada Labo Gokujyun Cleansing Oil, Lotion & Light Lotion, Milk sampai Hada Labo Moisturizing Cream sebagai krim malam yang ringan banget, dan menurut saya masih underrated dan belum banyak yang tahu. Rangkaian Hada Labo Gokujyun ini dilengkapi dengan tiga jenis hyaluronic acid, yaitu hyaluronic acid, Improved Hyaluronic Acid, dan Nano-Sized Hyaluronic Acid, yang partikel kecilnya bisa menyerap jauh ke dalam lapisan kulit.

Kenapa sih, penting banget untuk pakai skincare yang ada hyaluronic acid? Karena, hyaluronic acid ini sebenarnya udah ada di dalam lapisan kulit kita secara alami, tapi kadarnya semakin berkurang semakin kita bertambah umur. Bisa-bisa, kemampuan kulit kita untuk menahan air nanti menurun kalau nggak dijaga. That’s why, saya recommend banget rangkaian Hada Labo Gokujyun, yang untungnya gampang banget dicari, dan harganya juga affordable!

Produk mana nih yang udah kamu coba?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment