banner-detik

aging

Arti #UsiaCantik Hanifa Ambadar, Dian Sastrowardoyo dan Dewi Lestari

seo-img-article

L’Oreal Paris baru saja meluncurkan campaign berjudul #UsiaCantik untuk merayakan proses menjadi dewasa  yang dilalui seluruh perempuan. Our very own CEO, Hanifa Ambadar, shared her opinions about the true meaning of #UsiaCantik.

“Semakin bertambahnya usia, tentunya semakin banyak keputusan penting yang harus berani kita ambil. Buat saya, salah satunya adalah ketika memutuskan untuk kembali ke Indonesia setelah lama tinggal di Amerika,” ujar Hanifa di acara L’Oreal Revitalift Dermalift hari Rabu (30/11) lalu. “Kalau aku nggak berani keluar dari comfort zone aku saat itu, nggak akan ada Female Daily Network!” tambah Hanifa.

Arti #UsiaCantik Hanifa Ambadar, Dian Sastrowardoyo, dan Dewi LestariDewi Lestari, penyanyi yang juga seorang penulis, juga ikutan membagi cerita #UsiaCantik-nya.

“Aku tuh baru belajar berenang beberapa minggu yang lalu lho, sebelumnya aku nggak bisa berenang! Hahaha, hal-hal kecil kayak gitu juga turut mendefinisikan #UsiaCantik, lho. Artinya kita nggak takut untuk selalu mencoba hal baru.”

Dian Sastrowardoyo sendiri punya pengalaman unik tentang perjalanannya menuju #UsiaCantik, yaitu ketika vakum main film selama beberapa tahun dan bekerja di perusahaan konsultan.

“Saat itu aku bener-bener nggak mau dilihat sebagai seleb, aku bahkan ke kantor nggak makeup-an sama sekali. Itu jadi pengalaman yang berharga juga sih, buat aku, karena aku nekat masuk ke dunia yang jauh banget dari apa yang aku geluti sebelumnya.”

Arti #UsiaCantik Hanifa Ambadar, Dian Sastrowardoyo, dan Dewi LestariUntuk merayakan #UsiaCantik, L’Oreal memperkenalkan lima rangkaian skincare dari seri Revitalift Dermalift:

Step 1 – L’Oreal Revitalift Milky Cleansing Foam

Step 2 – L’Oreal Revitalift Anti-Aging + Firming Aqua Milky Toner

Step 3 – L’Oreal Revitalift Intensive Repairing Essence

Step 4 – L’Oreal Revitalift Day Cream SPF 23+++ & L’Oreal Revitalift Night Cream

Step 5 – L’Oreal Revitalift Dermalift Anti-Wrinkle + Firming Eye Cream

Seluruh produk yang ada di rangkaian ini mengandung ekstrak tanaman Centella Asiatica, tumbuhan yang kaya akan amino acids dan mempunyai banyak manfaat untuk kulit. Di antaranya adalah menstimulasi produksi kolagen, mendorong regenerasi sel kulit baru, dan mempercepat penyembuhan inflamasi.

Lihat juga: Baru di Drugstore: Maskara dan Eyeliner L’Oreal Superstar

Rangkaian L’Oreal Revitalift Dermalift sudah bisa kamu dapatkan di drugstore maupun department store terdekat di seluruh Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment