banner-detik

contest

Cukup Tulis 5 Review, Dapatkan Berbagai Produk Menarik Dari Make Up For Ever!

seo-img-article

Hi, ladies! Nggak kerasa ya sekarang kita sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2016. Karena sudah masuk awal bulan, it’s time for another giveaway! Hayo, siapa yang udah nggak sabar pingin ikutan? FD Year End Giveaway berlangsung dari 8 Desember hingga 31 Desember 2016. Ada total 16 produk makeup dari MAKE UP FOR EVER yang bisa kamu dapatkan! Ikuti cara mudah ini untuk menulis review. 

Pastinya kamu penasaran kan sama hadiahnya? Nah, berikut ini produk MAKE UP FOR EVER yang bisa kamu menangkan:

IMG_0054

8 MAKE UP FOR EVER Rouge Artist Intense Lipstick senilai Rp 350.000

5 MAKE UP FOR EVER Smoky Lash Mascara senilai Rp 420.000

3 MAKE UP FOR EVER Rouge Artist Intense Lipstick Palette senilai Rp 650.000

Cara mengikuti giveaway:
Tulis review produk apapun selama giveaway ini berlangsung. Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap paket hadiah. Jika jumlah review kamu sudah mencukupi jumlah yang ditentukan, nama kamu akan masuk undian untuk memenangkan paket hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

MAKE UP FOR EVER Rouge Artist Intense Lipstick – 5 review
MAKE UP FOR EVER Smoky Lash Mascar – 10 review
MAKE UP FOR EVER Rouge Artist Intense Lipstick Palette – 15 review

Ketentuan giveaway:
Jumlah review yang dihitung hanya review yang ditulis tanggal 8 – 31 Desember 2016. Jadi, review yang kamu tulis diluar periode tersebut tidak akan terhitung dalam giveaway ini. Peserta giveaway harus memenuhi jumlah review yang ditentukan dalam waktu yang juga sudah ditentukan.

Mekanisme giveaway:
Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Jika jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, nama kamu akan diundi dimulai dari paket hadiah dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Contohnya, kalau kamu menulis 15 review, nama kamu akan masuk dalam undian untuk hadiah senilai Rp 650.000 – 15 review. Kalau nama kamu tidak keluar dalam undian paket hadiah tersebut, maka nama kamu akan disertakan kembali untuk undian berikutnya yaitu hadiah senilai Rp 420.000.

Jika dalam undian hadiah ini kamu menang, maka nama kamu tidak akan dimasukkan lagi untuk undian hadiah selanjutnya. Tapi jika kamu belum juga menang, maka nama kamu akan otomatis dimasukkan lagi dalam undian hadiah berikutnya dengan ketentuan jumlah review yang sama atau dibawahnya sampai semua hadiah habis. Jumlah review yang kamu tulis tidak memengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memiliki satu nama untuk diundi.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk tulis review produk-produk kecantikan yang sudah kamu coba. Siapa tahu kamu jadi salah satu pemenang hadiah 15 produk Make Up For Ever!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment