banner-detik

makeup

3 Rekomendasi Makeup High-End Wajib Dicoba

seo-img-article

Baru gajian? Ini dia 3 rekomendasi makeup high-end yang harus kamu coba bulan ini!

Seperti biasa, di awal bulan saya pasti akan kembali dengan artikel “racun”! Kali ini saya mau share tiga produk high-end yang saya gunakan hampir setiap hari di bulan November. Produk-produk ini dijamin nggak akan mengecewakan, dari segi kualitas sampai kemasannya.

Baca juga:

Makeup High-End

 

Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance
Saking sukanya saya dengan palette ini, Gyanda dan Dara pun ikut teracuni dan membelinya. Saya punya 4 alasan kenapa palette ini patut dibeli. Alasan pertama adalah komposisi warna pada palette ini beragam, sehingga bisa dinikmati semua warna kulit. Pigmentasinya juga OK, sekali pulas warna sudah keluar dan mudah untuk dibaurkan. Bisa dibilang ini eyeshadow palette terfavorit saya selama tahun 2016 ini.

Victoria Beckham-Estee Lauder – Modern Mercury Highlighter
Sejujurnya saya nggak ada rencana untuk beli produk ini. Tapi, kebetulan CEO Female Daily, Hani, lagi liburan ke Eropa dan menawarkan untuk membelikan produk ini. Setelah dihitung-hitung, ternyata harga highlighter ini lebih murah di sana ketimbang beli lewat online shop di sini. Jadi ya sudah, tanpa pikir panjang akhirnya saya titiplah produk ini. Warna highlighter ini bukan warnanya unik yaitu campuran warna rose gold dan light bronze. Karena itu highlighter ini cocok untuk semua warna kulit, baik dari yang light seperti saya atau sawo matang.

NARS All Day Luminous Foundation 
Sebenarnya bulan kemarin saya nggak lagi nyari foundation sih, cuma kemarin ada yang ngasih sampel foundation NARS . Gara-gara satu sample tadi, saya malah jadi jatuh cinta dan memutuskan untuk membeli ukuran full size-nya. Yang bikin saya suka dengan foundation ini adalah coverage-nya yang medium-full coverage. Uniknya foundation ini nggak terlihat medok di wajah lho, jadi pas saya pakai ya, kelihatannya seperti my skin but better. Hasil akhir foundation ini matte, jadi cocok digunakan untuk yang memiliki kulit oily. 

Nah, itu dia tadi tiga rekomendasi produk high-end yang wajib kamu miliki bulan ini. Tenang aja, nanti di akhir bulan, saya akan share produk wajib punya dari drugstore.

Baca juga: 8 Makeup Mahal Namun Patut Dibeli

Slow Down

Please wait a moment to post another comment