banner-detik

community events

Cari Tahu Tips Makeup Natural dengan Caring by Biokos!

seo-img-article

Mau belajar makeup natural? Kosongkan weekend kamu tanggal 17 Desember 2016 karena ada beauty workshop seru yang nggak boleh kamu lewatkan!

CARING by Biokos Event promo rev 1

Tampil natural dengan no makeupmakeup look akan selalu punya pasarnya tersendiri. Untuk mendapatkan hasil makeup natural, pemilihan base seperti foundation dan bedak pun harus disesuaikan dengan jenis kulit. Tanggal 17 Desember 2016, Female Daily dan Caring by Biokos akan mengadakan beauty workshop dengan tema Beauty Without Worry!

Di sini, kamu akan diajarkan tentang skincare, makeup dan gimana cara memilih bedak yang tepat untuk kulit kamu. Kamu juga bisa langsung mencoba Two Way Cake dari Caring by Biokos yang hadir dalam tiga varian, yaitu Dual Action Cake No More Shine (untuk kulit berminyak), Timeless Illuminate (untuk kulit kering), dan Brightening Moist (untuk efek mencerahkan). Dara sudah mencoba bedak No More Shine, dan ternyata bedak ini menjadi salah satu bedak padat favorit Dara, lho.

Yuk, langsung daftarkan diri kamu melalu form registrasi yang sudah tersedia. Untuk ikut acara ini, kamu hanya perlu membayar Rp100.000,- saja dan sudah mendapatkan goody bag serta voucher belanja sebesar Rp100.000,-.

Catat tanggal dan tempatnya ya :

Female Daily dan Caring by Biokos Beauty Workshop

Beauty Without Worry

17 Desember 2016, 12.00-15.00 WIB

At Female Daily Community Center

Slow Down

Please wait a moment to post another comment