banner-detik

community events

Beauty Class Bareng Bubah Alfian dan NIVEA, Ketawa Terus!

seo-img-article

Seperti yang bisa ditonton di video 10 Questions with Bubah Alfian, kayaknya kita semua setuju kalau Bubah memang bubbly dan friendly banget. Nggak heran kalau waktu acara Beauty Workshop bersama NIVEA minggu lalu, member Female Daily enjoy banget workshop bareng Bubah!

Kalau beauty workshop Bubah dan NIVEA sebelumnya mengambil tema glowing makeup look, kali ini tema makeup yang diangkat adalah bronze makeup look. Seperti biasa, sebelum makeup, Bubah selalu menganjurkan peserta untuk membersihkan wajah dengan NIVEA Makeup Clear Micellar Water supaya seluruh make up, kotoran dan debu terangkat tanpa residu. Bubah menekankan banget pentingnya wajah bersih total sebelum makeup! Setelah selesai membersihkan wajah, moving on ke NIVEA Makeup Startermoisturizer dengan SPF 15 yang cocok dipakai sehari-hari sebagai base makeup.

bubahnivea1

bubahnivea2“Makeup Starter bagus banget buat primer, karena setelah pakai ini kulit akan jadi lebih halus, jadi foundation lebih nempel.” kata Bubah, “Yang jelas, kulit memang harus bersih banget sebelum makeup karena kunci makeup yang flawless itu ada di kulit yang bersih!” Setelah selesai makeup, pastikan juga kamu sudah menghapusnya sampai bersih dan gunakan NIVEA Micellar Water dan juga  facewash sesuai jenis kulit kamu seperti NIVEA Make Up Clear 2 in 1 Mud untuk kulit berminyak atau 2 in 1 foam untuk kulit kering. Selain dua varian itu, NIVEA juga menawarkan serangkaian pembersih make up seperti NIVEA Make Up Clear Scrub, Cleansing Toner, dan Cleansing milk untuk membersihkan wajah lebih maksimal.

Sepanjang workshop, peserta banyak banget mendapat tips-tips makeup dari Bubah, beberapa di antaranya termasuk cara menempatkan false lashes supaya mata nggak terlihat turun, memakai foundation supaya nggak cakey, dan pastinya cara menggunakan bronzer yang benar.

Di sela-sela workshop, Bubah sesekali nyeletuk dan cerita soal kesehariannya, termasuk ketika dikontak akun gosip Instagram dan dimintai klarifikasi tentang seleb yang sering di-makeupin Bubah! Nggak heran kalau peserta enjoy banget ikutan workshop karena suasana belajar bersama Bubah santai banget, nggak kaku, tapi ilmu yang didapat juga sangat bermanfaat.

Selesai workshop, seluruh peserta semakin happy karena selain bisa belajar makeup dan ngobrol bareng Bubah, peserta juga bisa membawa pulang goody bag berisi produk-produk NIVEA Make Up Care. Nah, buat kamu yang sudah pernah nyobain produk-produk NIVEA, boleh banget lho, tulis reviewnya di Female Daily Beauty Review. Jangan lupa untuk stay tuned di akun Instagram Female Daily supaya kamu nggak kelewatan event-event seru NIVEA lainnya.

See you on our next event, ladies!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment