banner-detik

sponsored post

Belanja Praktis di Mumu, Barang Diantar dalam Satu Jam!

seo-img-article

Kalau browsing produk makeup atau skincare setiap lagi belanja online, saya yakin FD members bisa ngabisin waktu berjam-jam. Tapi kalau mau belanja produk sehari-hari? Kayaknya nggak usah browsing lama-lama pun kita sudah tahu ya, produk apa yang mau dibeli.

Walaupun proses belanjanya cepat, tapi setiap kali mampir ke supermarket, seringkali kita malah nggak fokus, belanja hal lain, dan waktu jadi terbuang karena kelamaan cuci mata. Belum lagi harus ngantri di kasir dan bawa-bawa kantong belanjaan yang berat. Nah, untuk mempermudah proses belanja bulanan kamu, coba deh, kenalan sama Mumu!

Apa itu Mumu? Mumu adalah layanan pengantaran grocery online dari supermarket-supermarket dan pasar tradisional favorit yang ada di sekitar kita. Dengan jaminan kualitas yang terpercaya, produk-produk yang kita beli akan diantar langsung oleh tim “Muver” Mumu hingga sampai di depan pintu rumah, atau kemanapun yang kamu inginkan. Kamu bisa belanja dengan leluasa di mana saja dan kapan saja, baik dari rumah ataupun kantor, tanpa harus pusing mampir-mampir di supermarket dan terjebak macet di jalan!

Berdiri sejak setahun yang lalu, Mumu sudah ada di lima kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Medan. Baru-baru ini, Mumu melakukan platform update dengan tampilan yang lebih fresh dan penambahan fitur supaya para pengguna bisa lebih nyaman berbelanja. Apa saja fitur-fitur barunya?

  1. Mumu Deals: Fitur andalan baru yang ditambahkan untuk memudahkan kamu mendapatkan berbagai penawaran spesial setiap harinya dari Mumu. Baik dalam bentuk kupon belanja, kode promo, diskon-diskon dan lain sebagainya.
  2. Daftar Belanja: fitur yang berguna sebagai pengingat akan produk yang kita inginkan untuk dibeli ke depannya, sehingga tidak perlu repot-repot untuk mencari ulang produk tersebut.
  3. Pesan Kembali: untuk melihat keranjang belanjaan dari transaksi sebelumnya dan memesannya kembali hanya dengan 1 klik.

Materi Media Visit-04

Kenapa kamu harus belanja di Mumu?

  • Produk yang ada di Mumu sangat lengkap, mulai dari sembako, fresh products, keperluan rumah tangga, kebutuhan pribadi, hingga keperluan kantor.
  • Jadwal pengantaran yang lebih fleksibel, dapat diantar dalam waktu 1 jam kedepan, di hari yang sama atau dapat dijadwalkan kapanpun sesuai dengan kebutuhan.
  • Harga yang jujur dan promo yang sama seperti di supermarket langganan kamu. Kamu bisa menikmati promo seperti saat berbelanja langsung di supermarket.
  • Variasi metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, atau dengan Cash On Delivery (pembayaran di tempat pada saat barang diantar).

Selain itu, untuk mendukung pertumbuhan sesama bisnis lokal di area-area Mumu berada, Mumu juga membuka kesempatan bekerjasama kepada supermarket lokal ataupun toko-toko spesialis produk tertentu seperti spesialis daging atau buah dan makanan. Sedangkan untuk para e-commerce lokal, untuk dapat menjalin kerjasama pada layanan antar atau armada pengantaran logistik, Mumu memiliki armada pengantaran yang dinamakan Mumuve, yang siap membantu para bisnis lokal untuk tumbuh bersama dan melebarkan usahanya.

Layanan Mumu Grocery bisa kamu akses melalui website (www.mumu.id) atau dengan download aplikasi Mumu.id di App Store untuk iOS dan Google Play untuk Android. Selamat belanja, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment