banner-detik

sponsored post

Share Personal Style Kamu dan Dapetin Paket PUMA

seo-img-article

Mau koleksi PUMA keren ala Cara Delevingne gratis? Ini caranya!

“Jadilah dirimu sendiri, jangan memilih sesuatu karena semua orang memakai atau menyukainya. Do You!”-Cara Delevingne.

Quote keren dari Cara Delevingne ini jadi salah satu hal yang saya suka banget dari campaign Do You! PUMA. Berani jadi diri sendiri itu memang hal yang keren banget, nggak peduli betapa berbedanya kamu sama society.

?????

Apparel olahraga baru PUMA untuk perempuan pun berani beda dari koleksi kebanyakan. Desainnya yang keren dan edgy nunjukkin bahwa di saat berolahraga aja, kita bisa nunjukkin personality kita dan tampil beda. So, just do you! Saya jadi makin PD bahwa nggak masalah kalau saya setia sama lipstik tradisional, saat orang lain demam liquid lipstick. It’s okay to smile and laugh, when others love pulling out a fierce look.

Yuk, share foto “Do You!” kamu dengan menggunakan aplikasi http://bit.ly/pumadoyou_image untuk mendapatkan hadiah paket produk dari PUMA. Caranya gampang banget:

  1. Buka link http://bit.ly/pumadoyou_image
  2. Ikuti instruksi dan simpan foto yang telah ter-generate.
  3. Upload foto kamu di Instagram dengan menggunakan #DoYou #pumaindonesia #FemaleDailyxPuma dan tag @femaledailynetwork dan @pumawomen.

puma-do-you

Saya pun udah bikin foto ala Cara versi pribadi dan caranya gampang banget kok. Pemenang pertama kontes akan mendapatkan produk senilai Rp 1.500.000,-, pemenang kedua produk senilai Rp 1.000.000,- dan pemenang ketiga mendapatkan produk senilai Rp 750.000 dari PUMA.

Foto kamu ditunggu sampai 15 Desember 2016 ini ya. Yuk, ikutan!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment