banner-detik

foundation

L'Oreal Rilis Foundation Full Coverage

seo-img-article

Suka foundation full coverage? Kalau gitu, L’Oreal Total Cover Foundation bisa menjadi pilihan kamu!

Selain eyeshadow palette dan lipstick, saya paling susah untuk nggak jajan foundation. Duh, kok berat amat jajannya foundation? Maklum, namanya juga beauty editor/MUA/ kolektor makeup, jadi lihat foundation baru bawaannya mau punya dan harus coba.

Walaupun saya sudah punya beberapa foundation favorit baik dari high-end atau pun drugstore, tapi rasa kepingin mencari foundation dengan formula terbaik akan selalu ada. Tahun ini, boleh dibilang foundation drugstore yang paling nempel di hati saya adalah Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation dan L’Oreal Infallible Pro-Matte 24HR Foundation. Kedua foundation ini sama-sama memberikan hasil akhir yang matte, full coverage dan ketika dipakai terasa ringan.

L'oreal Infallible

Bagi saya coverage dari L’Oreal Infallible Pro-Matte, bisa dibilang medium-full coverage. Cukup menggunakan sedikit saja foundation ini mampu menutupi acne scar, kemerahan pada wajah dan juga bisa menutupi dark circle. Rangkaian Infallible rasanya menjadi lini makeup paling favorit dari L’Oreal saat ini. Terbukti dari rilisnya L’Oreal Infallible Pro-Glow, dan bulan ini dirilisnya L’Oreal Infallible Total Cover Foundation dan Concealer Palette.

Begitu melihat nama foundation ini yang ada dipikiran saya “Wah, ini harus banget coba, penasaran coverage-nya akan full seperti apa sih?” Klaimnya foundation ini walaupun memberikan coverage yang lebih, akan tetap terasa ringan ketika digunakan. Untuk melengkapi lini ini L’Oreal juga merilis concealer dan contouring palette.

LOreal-Infallible-Total-Cover-Concealing-and-Contour-Kit

Rangkaian L’Oreal Infallible terbaru ini sudah available di beberapa e-commerce yang ada di AS. Nah, kalau kamu penasaran mau coba foundation ini, kamu bisa pre-order  di Market Plaza Female Daily.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment