banner-detik

beautiful people

Menjaga Kulit ala Theresia Juanita, Member Female Daily

seo-img-article

Kulit sehat dan awet muda pastinya menjadi idaman setiap perempuan. Kali ini, member Female Daly, Theresia Juanita akan share rahasia kecantikan kulitnya. 

Sejak pertama kali saya bertemu dengan Theresia Juanita, baik di forum ataupun in real life, saya selalu amaze dengan keramahan perempuan satu ini. Nah, Theresia atau yang dikenal sebagai TJ adalah salah satu member Female Daily yang cukup lama lho. Kata TJ, dia belajar banyak mengenai kecantikan dari Female Daily, khususnya tentang step-step skincare sampai produk-produk untuk merawat kulit.

Makanya nggak heran kulit Theresia selalu terlihat flawless, dan bebas dari permasalahan kulit lainnya. Penasaran, saya pun ingin tahu, rahasia perawatan kulit Theresia.

Screen Shot 2016-11-30 at 5.13.29 PM

Share dong rahasia skincare cocktail kau sehari-hari, soalnya kulit kamu sehat banget. 

Untuk skincare regime aku di pagi hari:
Clear Lotion SK-II First Treatment Essence atau Microessence dari Estee Lauder, The Body Shop Vitamin E eye cream, Kanebo Impress UV Essence, 2-3 tetes Trilogy Rosehips Face Oil, The Body Shop Aquaboost Sorbet Vitamin E, Sunblock Biore UV SPF 50

Sedangkan untuk malam hari:
Clear Lotion SK-II / Kanebo Blanchir Whitening Conditioner,SK-II First Treatment Essence atau Microessence Estee Lauder, Estee Lauder Advanced Night Repair Eye, Estee Lauder Advanced Night Repair II, 2-3 tetes Odacite Youthful Glow dan SK-II R.N.A Power moisturizer

Biasanya seminggu dua atau tiga kali aku selalu peeling wajah dengan produk Kanebo Impress Brightener dan The Face Shop White Jewel Peeling.

Pilih mana, splurge di makeup atau skincare? Kalau boleh dijelasin, kenapa pilih salah satu di antara itu?

Untuk sekarang ini, I’m more into skincare than make up. Karena aku merasa di usia aku yang hampir memasuki kepala tiga, masalah-masalah utama kulit seperti fine lines, kering, dan freckless (yang ini sudah turun temurun) sudah mulai mengganggu. Jadi aku berusaha untuk merawat kulitku supaya tetap terlihat maksimal. 🙂

3 produk kecantikan yang selalu kamu bawa kemanapun kamu pergi?
BB Cushion, lipstick, dan eyebrow powder

3 beauty rules yang selalu kamu lakukan?
Skincare regime is a must before we put on our make up
Eat healthy to make our skin also healthy
Be bold in either eyes or lips, not both! Kecuali kalau ada acara penting yang mengharuskan untuk dandan full.

Screen Shot 2016-11-30 at 5.23.14 PM

Brand makeup yang paling kamu suka apa dan kenapa?
Kalau untuk makeup sebenarnya setiap brand, punya keunggulan sendiri tapi kalau aku harus memilih satu, aku akan pilih Chanel. Bukan cuma karena packaging-nya yang elegan dan harum mawar yang khas di setiap produknya, tapi aku selalu puas dengan kualitas produk Chanel. Yang sudah aku coba dan emang bagus adalah foundation, bedak, blush on, lipstick, dan highlighter. 

Screen Shot 2016-11-30 at 5.12.05 PM-tile

Ada nggak beauty treatment yang nggak akan pernah kamu coba ?
Vampire facial treatment, dari yang aku liat di beberapa blog, memang hasilnya bagus sih setelah treatment ini. Tapi, begitu lihat prosesnya aku takut banget, jadi untuk sekarang kayanya aku belum ada niatan mencoba treatment ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment