banner-detik

face wash cleanser

Produk Baru Corine de Farme Micellar Cleansing Foam

seo-img-article

Selain micellar water yang kembali populer, Corine De Farme meluncurkan produk baru dengan bahan yang sama yaitu Micellar Cleansing Foam.

Corine de Farme meluncurkan pembersih muka baru dari rangkaian Micellar-nya yaitu Micellar Cleansing Foam pada (23/11) di Oddysseia, Pacific Place.  Produk ini digunakan sebagai second cleanser atau sebagai sabun cuci muka. Yang bikin saya tertarik nyobain produk ini, tentu karena claim-nya yang mengandung 97% bahan alami dan aman digunakan untuk kulit sensitif bahkan ibu hamil sekalipun.

corine-de-farme-micellar-cleansing-foam-1

corine-de-farme-micellar-cleansing-foam-2Bentuknya yang berupa foam begitu dipencet keluar dari kemasan lembut banget, nyaman saat digunakan, dan setelah dibilas kulit pun terasa lembut tanpa rasa ketarik. Tapi saya kurang begitu suka dengan wanginya yang kenceng banget; hati-hati untuk kulit yang sensitif dengan parfum mungkin tidak cocok menggunakan produk ini. Seperti kebanyakan produk Corine de Farme lainnya, sayangnya kandungan fragrance juga ada di tengah-tengah ingredients list.

Baca juga: Corine de Farme Micellar Water  Vs Micellar Gel

Micellar Cleansing Foam ini bisa kamu dapatkan di Guardian, Watson, dan Boston di seluruh Indonesia dengan harga Rp140.000,- per botol dengan isi 150 ml.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment