banner-detik

sponsored post

Menggunakan Skincare Anti-Aging di Umur 20an, Kenapa Tidak?

seo-img-article

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan skincare anti-aging?

Mengingat pembaca Female Daily banyak yang masih muda, pasti pertanyaan ini sering banget muncul “Kapan waktu yang tepat menggunakan skincare anti-aging? ”Tepat nggak nih, diumur awal 20an, menggunakan produk anti-aging?”

Perempuan biasanya mulai aktif dan memiliki banyak kegiatan ketika memasuki umur 25 tahun. Kegiatan yang dilakukan mulai dari kerja kantoran, kadang ada yang freelance pada akhir minggu, dan  kadang ada ajakan hangout sama teman kantor atau teman geng sampai larut malam. Nah, dengan pola hidup yang padat seperti ini, perempuan aktif harus mulai memperhatikan kesehatan kulitnya.

Kalau sudah banyak aktifitas seperti ini, biasanya jam istirahat pun berkurang dan kebiasaan ini berpengaruh besar pada kesehatan kulit. Kurang tidur atau tidur terlalu larut, bisa menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Belum lagi hampir setiap hari kita berada di ruagan ber-AC, terkena debu, polusi dan radikal bebas yang bisa mempercepat timbulnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Makanya di jaman sekarang, sudah nggak bisa lagi kita mencari skincare untuk mencerahkan wajah atau whitening.

Belajar dari pengalaman saya, sebenarnya menggunakan skincare anti-aging sudah boleh sejak umur 20 tahun. Lebih cepat malah lebih baik, namanya juga membantu mencegah jadi perawatannya harus di awal, supaya lima hingga sepuluh tahun kemudian kulit kita bebas dari garis halus, pori-pori besar, kulit yang nggak kenyal dan kulit kusam.

DSCF5388

Lalu produk skincare anti-aging seperti apa yang boleh digunakan untuk umur 20 tahun? Kalau saya, saat mencari skincare anti-aging, bahan utama yang harus ada adalah Niacinamide, Vitamin E& C dan Pro-Vitamin B5, lalu yang teksturnya ringan ketika digunakan pada siang hari. Nah, apa saja kelebihan dari tiga kandungan ini?

Niacinamide
Atau yang dikenal sebagai vitamin B3, merupakan bahan yang mampu untuk mendorong komunikasi antara sel sehingga memiliki manfaat yang baik untuk kulit yang mulai menua.

Vitamin E & C
Kalau vitamin E memang terkenal baik untuk menjaga keremajaan kulit. Vitamin E dan C mengandung bahan anti oksidan yang berfungsi untuk menutrisi sel-sel kulit yang rusak akibat radikal bebas.

Pro-Vitamin B5 (Panthenol)
Dengan bertambahnya umur, maka elasitas dan kelembapan kulit pun berkurang. Maka dari itu, Pro-Vitamin B5 bisa membantu untuk memberikan hidrasi pada kulit.

IMG_8146

Salah satu produk anti-aging yang memiliki tiga kandungan di atas adalah Olay Total Effects day Cream dengan SPF 15. Produk ini pernah di mention oleh our skincare guru Affi Assegaf, di video Skincare Drugstore Favorit Bulan JulySejak melihat review dari mba Affi, saya pun langsung berburu Olay Total Effects day Cream SPF 15 ini.

Saya sendiri, sudah mencoba produk ini kurang lebih dua minggu dan yang saya rasakan adalah kulit terasa jadi lebih kenyal dan somehow wajah saya terlihat lebih segar. Tektur dari cream ini agak kental tapi mudah utuk diratakan pada kulit wajah dan nggak bikin wajah jadi berminyak sepanjang hari. Dan yang terpenting, Olay Total Effects day Cream ini mudah untuk ditemukan di hypermarket, supermarket, drugstore atau kamu bisa beli langsung di Lazada dan dapatkan promo menarik setiap pembelian produk Olay Total Effects, harganya pun terjangkau.

Jadi, buat kamu yang memiliki aktifitas segudang wajib deh mulai pakai Olay Total Effects day Cream SPF 15, supaya kamu bisa dengan bebas menjalani aktivitas harian tanpa perlu takut kulit kamu nggak terjaga.

So tunggu apa lagi? Yuk, langsung berburu Olay Total Effects day Cream SPF15  sekarang juga!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment