banner-detik

beauty school

Event Khusus Beauty Junkie: International Makeup Artist Expo 2016

seo-img-article

Mau nonton makeup show, beauty class bersama MUA senior, dan belanja produk beauty brand ternama? Semua bisa kamu dapetin di International Makeup Artist Expo 2016!

Diselenggarakan tanggal 2 – 4 Desember 2016 di Balai Kartini, Jakarta, IMAE akan menghadirkan MUA-MUA terkenal di Indonesia seperti Anpasuha, Vizzily Vizzya, Yoga Septa, dan Irwan Riady. Kamu bisa memilih kelas-kelas makeup yang menarik untuk diikuti, mulai dari daily makeup, special effects makeup, character makeup, sampai editorial makeup! Nggak cuma itu, akan ada juga beberapa speaker dari luar negeri yaitu Becca Gilmartin (Australia’s Makeup Artist of The Year), Kerry Cole (Global Style Director BECCA Cosmetics), Klara Sabotkoski (founder dari Klara Cosmetics) dan Eric Jimenez (founder dari aplikator makeup Color Me).

NEWWig_imae_nov16-01-2Buat kamu yang tertarik untuk belanja juga bisa banget, karena ada banyak beauty brand yang buka booth di IMAE. Ada NYX, Sephora, L’Oreal, Wardah, MakeOver, Maybelline, Laneige, Real Techniques, dan masih banyak lagi. Harga tiket IMAE dijual sebesar Rp50.000,- untuk one day pass dan Rp100.000,- untuk three days pass. Tiket bisa kamu dapatkan di loket penjualan pada hari H dan untuk jadwal show untuk informasi lebih lanjut, silakan langsung kunjungi website resmi IMAE www.imaeofficial.com atau follow akun Instagram-nya di @imaeofficial.

Sampai ketemu di sana, ya! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment