banner-detik

makeup

Empat Produk Makeup Wajib Beli Saat Black Friday

seo-img-article

November, merupakan bulan favorit saya karena Black Friday! Di mana semua toko akan memberikan diskon besar-besaran dan artinya ini momen yang tepat untuk belanja. Berikut empat produk makeup wajib beli di Black Friday kali ini.

Walaupun tinggal di Indonesia tapi setiap tahunnya saya nggak pernah ketinggalan acara Black Friday di AS. Apa sih Black Friday? Jadi ini adalah satu hari setelah masyarakat AS merayakan Thanksgiving, biasanya momen ini dijadikan momen untuk berburu hadiah Natal bagi warga sekitar. Yang spesial dari Black Friday adalah diskon barang yang nggak tanggung-tanggung. Nggak heran saat berlangsungnya Black Friday, warga AS rela menginap semalaman di depan toko demi mendapatkan barang yang diinginkan.

Produk yang nggak ketinggalan mendapakan potongan diskon yang besar adalah makeup, makanya saya seneng banget karena artinya saya bisa beli produk kecantikan yang sudah ada di wishlist saya. Oh ya, yang saya perhatikan tahun ini Indonesia sudah mulai ikut mengadakan acara Black Friday lho, contohnya Sephora.co.id yang akan memberikan diskon 20% saat pembelian online.

Nah, buat kamu yang kepingin beli makeup dengan potongan harga lumayan besar, berikut rekomendasi produk makeup wajib beli saat Black Friday :

Produk Makeup Wajib Beli

Koh Gen Do 35% Off
Foundation asal Jepang ini terkenal dengan teksturnya yang ringan dan hasilnya yang terlihat natural. Pokoknya kalau baca review dari blogger luar selalu mendapatkan bintang empat.  Saya, kebetulan punya foundation ini dan memang terasa sangat ringan di wajah. Coverage dari foundation ini menurut saya sheer to medium, tapi cukup mampu untuk merataka warna kulit. Kalau kamu memang suka foundation dengan hasil dewy dan coverage yang nggak terlalu tebal, kamu wajib untuk mencoba foundation ini, plus di-website resmi Koh Gen Do sedang diskon 35%. Mengintip di Market Plaza harga foundation ini jadi Rp685.000,-.

EM Cosmetics 70%
Suka sama Michelle Phan tapi merasa beberapa item makeup-nya sedikit mahal? Kalau begitu, tanggal 25 November nanti menjadi kesempatan kamu untuk borong produk dari EM Cosmetics karena sedang ada diskon 70% untuk all item! Kalau saya sarankan kamu beli foundation, lipstick dan eyeliner dari brand ini.

Sigma Beauty 20-30%
Mau upgrade makeup brush kamu sedikit lebih professional? Saya saranin untuk belanja di Sigma Beauty karena setiap harinya ada promo menarik. Misalnya tanggal 25 November, akan ada diskon 25% + gratis ongkos kirim internasional. Belum puas dengan promo itu? Tanggal 28 November, Sigma mengadakan promo diskon 30%, gratis ongkos kirim internasional dan free brush cup setiap pembelanjaan $50 ke atas.

Anastasia Beverly Hills  20%
Katanya sih, liquid lipstick dari Anastasia Beverly Hill yang paling bagus di antara merek lainnya. Nah, kalau harga normal lipstick ini berkisar di harga Rp395.000,- sampai Rp 400.000,-, tapi sekarang karena Sephora.com sedang sale 20% harga Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick hanya Rp300.000,- saja. Nah, mumpung diskon, kamu harus beli Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance  atau Mario Palette nih.

 Happy hunting!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment