banner-detik

makeup remover

Skincare Mahal yang Patut Dibeli

seo-img-article

Pernah coba cleansing oil yang mengandung serum? Walau harganya tinggi, produk satu ini memang skincare mahal yang patut dibeli!

Covermark Treatment Cleansing Oil ini kemasannya simpel, elegan, dan berkelas. Warna emasnya itu agak gelap jadi membumi gitu nggak norak. Botolnya pump yang dilengkapi dengan ganjelan penahan jadi kalo mau dibawa jalan-jalan masuk tas perlengkapan mandi ada penahannya supaya nggak kepencet-pencet. Botolnya gede, isi 300 ml. Ya bisa jadi bahan pertimbangan lah udah ngeluarin duit lebih, dapet jumlah produk yang lebih banyak juga.

Vani-Sagita-Covermark-Treatment-Cleansing-Oil-Review-featured

Vani-Sagita-Covermark-Treatment-Cleansing-Oil-Review-3

Teksturnya cair tapi agak sedikit berasa kentelnya, kaya modelan hydrating toner gitu. Pas diratain di muka licin dan nggak perlu pake banyak-banyak. Gue pijit-pijit dan puter-puter di muka sekitar semenit, abis itu tangannya dibilas, nah tangan yang basah itu gue lanjut pijit lagi buat ngelunturin sekalian minyaknya berubah jadi susu pembersih. Pakenya termasuk irit juga. Kalo lagi pake makeup tipis biasa gue pake satu pump aja, kalo lagi tebelan pake dua.

Vani-Sagita-Covermark-Treatment-Cleansing-Oil-Review-5

Vani-Sagita-Covermark-Treatment-Cleansing-Oil-Review-7

Setelah dibilas rasanya ada sedikit sisa berminyak tapi lembab gitu, bukan berminyak yang pliket. Buat di mata juga enak, nggak perih dan nggak bikin mata buram waktu dibilas. Di kulit terasa lembut dan enak, ya gimana nggak enak orang 85% isinya serum. Suka terkesima deh sama produk Jepang. Mereka tuh mikirin banget soal perawatan kulit sampe produk pembersih aja dikasih serum! Memang kalau lagi pake ini kulit gue langsung ketara lebih halus sama lembap. Di antara sekian botol cleansing oil yang nangkring di kamar mandi, gue selalu ambil yang ini. Alasannya ya karena hasil akhirnya yang memuaskan itu.

Baca juga: 8 Makeup Mahal yang Patut Dibeli

Buat yang lagi nyari cleansing oil, produk dari Covermark ini recommended banget buat dicoba! Nyaman dipake, cepet ngebersihin makeup dan bikin kulit jadi lebih enak setelahnya.

Covermark Treatment Cleansing Oil – Rp 370.000,-

Where to buy:

SOGO – Lippo Mal Puri

SEIBU – Grand Indonesia

SOGO – Pondok Indah Mal

Slow Down

Please wait a moment to post another comment