banner-detik

lifestyle

Koleksi Baju Raisa Sampai Parfum Terbaru Bulan Ini

seo-img-article

 

 

 

 

 

 

 

 

Yuk, intip segala yang baru mulai dari koleksi terbaru Cottonink bareng Raisa sampai pilihan parfum for your significant other!

Cottonink x Raisa

10

Kamis 10 November lalu, Cottonink meluncurkan koleksi hasil kolaborasinya dengan penyanyi cantik Raisa di Plaza Senayan. Ini merupakan kolaborasi kedua, setelah Cottonink mengeluarkan CottoninkxRaisa Part I di tahun 2015 lalu. Walaupun konsep yang dijunjung oleh keduanya masih sama, yaitu Simple with a Twist, namun koleksi kali ini tetap berbeda dari sebelumnya. Gaya asimetris banyak terlihat dari model-model baju yang ditampilkan dan tampaknya memang model ini yang menjadi andalan Raisa untuk koleksinya kali ini. Buat kamu yang suka gaya feminin, boleh nih dikoleksi  🙂

Online Store Banananina

banananina

Banananina as a leading reseller of authentic fashion items di Indonesia, Kamis lalu melangsungkan acara launching versi e-commerce-nya, di store Banananina yang terletak di kawasan Menteng. Reseller dari beberapa brand internasional ini sudah sangat populer di kalangan para pecinta tas branded ibukota. Bangga banget karena Banananina ini dulu mulainya dari Market Plaza FD, lho:D Banananina terus berkembang dengan menyediakan berbagai kebutuhan fashion perempuan yang menyukai barang-barang bermerek dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan official store dari brand-brand tersebut.

Melihat antusisasme followers-nya di Facebook dan Instagram, diiringi pula dengan kenaikan penjualan setiap tahun, Banananina pun mantap untuk memasuki era digital dengan membuat website www.banananina.co.id. Sesuai dengan tagline-nya; luxury, simply, and quickly, kehadiran website ini memberikan peluang bagi para pecinta tas branded dengan cara yang lebih mudah dan cepat.

af

Parfum Baru Abercrombie & Fitch

Kalau kamu lagi bingung cari kado ulang tahun atau anniversary buat pasangan kamu, worry no more, karena Abercrombie & Fitch baru saja meluncurkan parfumnya yaitu First Instinct. Terinspirasi dari first moment of attraction, koleksi parfum ini hadir sebagai fragrance yang bisa membuat tampilan para pria jadi lebih seksi dan PD. Ada tiga pilihan fragrance yang bisa kamu pilih dari koleksi Abercrombie & Fitch ini. Top, campuran antara gin, tonic, dan Kiwano Melon, menurut saya wangi paling enak karena sekaligus dapat memberikan kesan segar. Selain itu ada Mid dan Base dari koleksi parfum ini sebagai varian lain.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment