banner-detik

community events

Yuk, Belajar Makeup Sambil Ngobrol Bareng Agnes Oryza

Ngefans sama Agnes Oryza dan pingin ngobrol-ngobrol soal makeup? Ikut acara seru The Body Shop hari Minggu ini, yuk!

Lagi nggak ada acara seru di akhir minggu ini? Kalau gitu yuk, ikutan acara meet n greet bareng Agnes Oryza dan The Body Shop, hari minggu 20 November 2016, di Senayan City. Di acara ini banyak banget kegiatan yang bisa kamu lakuin, kamu bisa konsultasi makeup bareng Agnes Oryza, sembari nyobain produk makeup terbaru dari The Body Shop yang baru aja rilis.

Ada empat produk baru yang bisa kamu coba, diantaranya rangkaian body care dengan tiga wangi baru yang sesuai dengan suansana natal dan tahun baru.  Lalu ada juga tiga produk makeup terbaru mulai dari lipstick matte sampai eyeshadow palette dengan warna-warna earthy.

Tiga wangi body care yang baru dirilis adalah Spiced Apple, Vanilla Chai dan Frosted Berries, ketiga wangi ini merupakan wangi ciri khas untuk menyambut Natal dan tahun baru. Kemudian untuk makeup The Body Shop menghadirkan matte lipstick, eyeshadow stick dan eyeshadow palette dengan warna-warna earthy.

FD-The-Body-Shop-New-Store-Instagram

Sembari belajar makeup dan ngobrol bareng Agnes, kamu juga bisa menjadi orang pertama yang menikmati konsep toko terbaru dari The Body Shop. Satu lagi nih yang seru, kamu juga bisa mendapatkan goodiebag dan voucher belanja senilai Rp100.000,- kalau memposting foto selama acara dengan menggunakan tagar #TheBodyShopStore #JungleBells #WildChristmas.

So, tunggu apalagi? Yuk, langsung daftar untuk ikutan acara meet n greet bareng Agnes Oryza dan nyobain produk-produk terbaru dari The Body Shop.

Catat detail acaranya ya !
Hari : Minggu, 20 N0vember 2016
Jam: 14.00 – selesai
Tempat : The Body Shop Store
Senayan City, LG Floor.
HTM : FREE

See you there!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment