banner-detik

serum

Serum Anti-Aging Wajib Coba di Bawah 200 Ribu

seo-img-article

Biasanya serum identik dengan harganya yang fantastis, tapi ada lho, serum anti-aging dengan harga yang terjangkau dan buatan lokal.

Seiring bertambahnya umur, sekarang mencari skincare bukan hanya untuk hidrasi saja. Untuk umur saya yang sudah 26 tahun, sudah waktunya mencari skincare dengan kandungan anti-aging. Nah, salah satu produk yang sudah harus digunakan adalah serum, karena produk ini memiliki konsentrat yang tinggi, sehingga mampu menutrisi hingga lapisan kulit yang paling dalam.

Biasanya serum identik dengan harganya yang mahal kan? Kali ini saya mau share tiga serum dengan harga di bawah 200 ribu.

Serum Anti-Aging

Wardah Renew You Anti-Aging Intensive Serum – Rp77.000,-
Di umur saya yang sudah 26 tahun, rasanya sudah waktunya untuk menggunakan serum dengan kandungan anti-aging. Karena kalau saya perhatikan, di beberapa area wajah saya sudah mulai muncul tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus. Di Beauty Review Female Daily, produk ini mendapatkan rating 4.2 dari 66 review yang ada. Artinya, serum anti-aging dari Wardah ini memang bagus untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti garis halus, bintik hitam dan juga mampu menjaga kekenyalan kulit.

Utama Spice Natural Face Serum – Rp151.800,-
Sudah lama banget tahu merek Utama Spice, cuma sampai detik ini belum pernah saya mencoba produk-produk dari merek ini. Belakangan Utama Spice Natural Face Serum lagi banyak diomongin oleh teman-teman saya. Karena serum ini ditargetkan untuk jenis kulit kering, jadi teksturnya berbentuk oil. Dari review yang saya baca, serum ini ampuh untuk melembapkan kulit yang kering.

Sensatia Botanical Facial C-Serum – Rp180.000,-
Karena pembahasan serum vitamin C lagi lumayan sering di Female Daily, saya pun ikut terbawa arus ingin mencoba menggunakan serum vitamin C. Nah, kegunaan vitamin C sendiri bukan hanya untuk mencerahkan wajah saja, tapi memiliki fungsi untuk anti-aging dan anti oksidan juga. Kepingin mencoba serum vitamin C Sensatia karena kandungannya yang bersertifikasi organik dan ekstrak Kakadum Plum yang katanya memiliki sumber vitamin C lebih tinggi dari buah jeruk. Selain dari kandungannya, serum dari Sensatia ini juga banyak pilihannya; ada yang untuk kulit kering, berjerawat atau oily.

Pilihan serum anti-aging lain bisa kamu baca di rekomendasi serum anti-aging berbahan natural pilihan Netta ini ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment