banner-detik

lipstick

5 Rekomendasi Liquid Lipstick Lokal Nyaman Digunakan

seo-img-article

Sepanjang tahun 2016 ini, kurang lebih ada 10 liquid lipstick lokal yang dirilis. Dari semua yang sudah saya coba, ada lima liquid lipstick dengan formula terbaik pilihan saya.

Pembahasan mengenai liquid lipstick sudah sering banget kan dibahas di blog Female Daily. Either itu dari brand luar atau pun lokal pasti selalu saja ada pembahasannya. Nah, di artikel kali ini saya ingin share lima liquid lipstick buatan lokal yang paling nyaman dipakai.

Pixy-Lip-Cream-31

Pixy Lip Cream – Rp45.000,-
Untuk brand pemula dalam bidang liquid lipstick, Pixy salah satu brand dengan formula dan kemasan yang bagus. Sebenarnya saya sudah pernah membahas mengenai formula Pixy Lip Cream bulan lalu. Dan sampai detik ini, saya masih amaze dengan formula lipstick ini. Dengan harganya yang Rp45.000,- mendapatkan acungan dua jempol dari saya! So far, ini liquid lipstick dengan harga termurah namun kualitasnya oke.

Emina Creamatte – Rp49.000,-
Walaupun terlihat mungil, ternyata isi liquid lipstick ini lumayan banyak loh, 5.5gr. Sewaktu digunakan, pigmentasi liquid lipstick ini oke banget. Kebetulan warna yang saya coba adalah Fuzzy Wuzzy, warna pale pink. Biasanya lipstick yang warnanya terang suka sulit diratakan kan? Tapi Emina Creamatte ini mudah banget diratakannya. Sekali pulas saja warnanya sudah terlihat. Sedikit kekurangan dari lipstick ini adalah waktu keringnya yang lumayan lama.

Screen Shot 2016-11-11 at 10.11.44 AM

Mizzu Lip Velvet Matte – Rp79.000,-
Untuk sebuah brand lokal yang baru merilis liquid lipstick, pilihan warna dari Valipcious Velvet Matte ini cukup banyak. Ada tujuh warna lipstick yang bisa kamu coba mulai dari warna pink muda sampai merah tua. Dari segi kemasannya sendiri, liquid lipstick ini menurut saya lucu banget dan nggak terkesan seperti brand buatan Indonesia. Dari teksturnya, liquid lipstick ini creamy, jadi nyaman banget pas dipakai dan nggak bikin bibir jadi kering. Kalau kamu mau lihat swatch semua warnanya, sudah ada lho, video swatch sister-nya!

Make Over Intense Matte Lip Cream – Rp95.000,-
Saat pertama kali saya tahu kalau Make Over akan rilis liquid lipstick, saya excited banget! Begitu produk liquid lipstick ini sampai di kantor, saya, Netta dan Dara pun langsung rebutan untuk mencobanya. Sekali coba, saya dan Dara pun langsung suka dengan liquid lipstick ini. Formula liquid lipstick ini creamy, smooth dan pigmented. Sekali pulas warnanya pun langsung terlihat. Saat digunakan juga nyaman, bibir nggak terasa kering atau terasa berat seperti sedang menggunakan lipstick. Untuk masalah awet, ketika saya gunakan untuk minum atau ngemil cantik, lipstick ini awet dan nggak mudah transfer kemana-mana.

Rollover Reaction

Rollover Reaction – Rp119.000,-
Dari keempat liquid lipstick yang sudah saya tuliskan, Rollover Reaction adalah liquid lipstick lokal yang paling nyaman digunakan. Dari segi tekstur, wangi, pigmentasi sampai pemilihan warnanya nggak pernah ada yang salah. Apalagi pilihan warna yang terbaru seri The Clique yang bernuansa 90’s. Saking nyamannya ketika digunakan, kadang saya suka lupa kalau lagi pakai lipstick. Mengingat lipstick ini multifungsi karena bisa digunakan sebagai blush on dan juga eyeshadow base, jadi hasil akhirnya pun nggak 100% matte. Karena hal itu juga, lipstick Rollover Reaction yang paling cepat hilang ketika digunakan pada bibir.

Nah, itu dia lima liquid lipstick lokal favorit saya. Jangan marah ya, kalau ada liquid lipstick favorit kamu yang nggak masuk dalam artikel ini. Kalau kamu mau liquid lipstick atau brand lokal favorit kamu menang sebagai produk terbaik, jangan lupa untuk vote di Female Daily Best of Beauty Awards! Ada 10 hadiah eyeshadow palette untuk 10 pemenang beruntung!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment