banner-detik

makeup

3 Makeup Terbaik di MTV EMA 2016

seo-img-article

MTV EMA baru saja diselenggarakan tanggal 6 November lalu. Kira-kira siapa saja selebriti yang hadir dengan makeup terbaik?

Seperti biasa, kalau ada ajang red carpert seperti ini, saya dan tim editorial pasti akan mencari sederet selebriti dengan makeup terbaik. Kira-kira siapa saja sih, selebriti yang hadir dengan makeup dan tataan rambut terbaik?

MTV EMA-Ruby-Rose

Image Source : getty image

Ruby Rose
Walaupun rambutnya pendek, Ruby tetap menatanya dengan dikepang kecil. Untuk makeup-nya sendiri menurut saya termasuk yang natural, tapi bisa dilihat kalau yang ingin ditonjolkan adalah bagian mata, tepatnya pada alis. Lipstick yang digunakan juga bukanlah lipstick nude yang pucat, tapi lebih ke peach yang bikin wajah Ruby Rose lebih fresh.

MTV EMA-Deepika-Padukone

Deepika Padukone
Saya suka banget dengan makeup Deepika yang seimbang antara eye makeup dan lipstick-nya. Kalau diperhatikan, makeup mata Deepika di sini sebenarnya smokey eyes tapi haya menggunakan eyeliner hitam yang di-smudge. Warna lipstick-nya yang nude terracotta juga cocok banget dengan skintone Deepika yang sawo matang dan sukses bikin wajahnya terlihat segar.

MTV EMA-Zara-Larson

Zara Larsson
Best of the best makeup in MTV EMA event! Dibandingkan dua makeup sebelumnya, makeup Zara Larsson yang paling stand out. Pilihan eyeshadow warna champagne yang dikombinasikan dengan warna hitam dan cokelat, bikin mata Zara Larsson lebih hidup. Warna lipstick yang digunakan juga bukan warna nude classic, tapi warna-warna terracotta yang pas banget untuk musim gugur.

Nah, kalau saya lihat secara keseluruhan rasanya tren warna lipstick sekarang sedang bergeser ke warna-warna oranye dan terracotta ya. Padahal saya kira untuk musim gugur dan musim dingin warna lipstick akan didominasi warna-warna vampy. Kamu juga boleh lho, share ke kita, kira-kira menurut kalian makeup siapa lagi sih yang paling bagus selama aja MTV EMA kemarin? Tulis di comment, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment