banner-detik

sponsored post

Mengenal Astaxanthin dan Manfaatnya untuk Kulit

seo-img-article

Seperti yang kita tahu, tubuh butuh antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang bisa memicu berbagai macam penyakit.

Di kulit kita, fungsi utama antioksidan adalah mendorong regenerasi sel kulit sehat dan mencegah tanda-tanda penuaan. Meskipun tubuh kita memproduksi antioksidan secara alami, tetapi kadang tubuh kita juga butuh tambahan antioksidan yang bisa didapatkan dari skincare maupun multivitamin.

Ada banyak sekali jenis antioksidan di luar sana. Salah satu antioksidan yang terbukti 40 kali lebih kuat dalam menangkal radikal bebas dan bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit adalah Astaxanthin. Astaxanthin adalah suatu pigmen yang memberikan warna merah pada ikan salmon, kepiting, lobster, bahkan burung flamingo. Ada banyak manfaat Astaxanthin untuk tubuh kita, di antaranya adalah menjaga kestabilan otot, mengurangi kolesterol, dan mengontrol kadar gula darah.

foto 1Untuk kulit sendiri, beberapa manfaat dari Astaxanthin adalah membantu meningkatkan elastisitas dan mencegah munculnya flek-flek hitam. Astaxanthin juga bisa digunakan sebagai internal sunscreen karena kemampuannya yang melawan dampak photo-aging yang menyebabkan noda hitam dan kerut. Astaxanthin juga memberikan perlindungan tambahan terhadap sinar UVA, sekalipun kita beraktivitas di dalam ruangan, karena diketahui bahwa sinar UVA (penyebab utama photo-aging) bisa menembus kaca dan memberikan efek negatif pada kulit dalam jangka panjang.

Tentu kulit akan jauh lebih sehat kalau antioksidan yang didapatkan nggak cuma dari satu sumber saja. Selain Astaxanthin, Lycopene (sumber vitamin A atau retinol) dan vitamin E (d-alpha tocopherol) juga merupakan antioksidan penting yang sangat dibutuhkan oleh kulit kita. Kenapa? Sama seperti Astaxanthin, Lycopene yang banyak berasal dari buah tomat juga memiliki fungsi perlindungan terhadap sinar UV. Mengurangi kemerahan, mendorong produksi kolagen, menyamarkan noda hitam, dan mencegah pori-pori tersumbat.

Astaxanthin, ditambah dengan Lycopene dan vitamin E yang juga bisa menetralisir radikal bebas, akan membantu kulit kamu lebih stabil dan sehat. Apalagi untuk usia yang sudah mencapai 35 tahun ke atas dimana produksi kolagen dan elastisitas kulit mulai menurun. Ketiga antioksidan ini terdapat pada Natur-E Advanced Soft Capsule, suplemen harian yang kandungannya diambil dari bahan-bahan alami. Cukup mengonsumsi satu butir kapsul sehari sekali, kamu bisa memelihara kesehatan kulit dari dalam. Manfaatnya akan mulai terasa setelah 8-10 minggu, jika dikonsumsi rutin.

Natur-E Advanced juga sudah memiliki sertifikat halal dari MUI dan sudah terbukti lebih dari 40 tahun aman digunakan dalam jangka panjang. Selain itu Natur-E Advanced juga terbukti aman dari efek samping seperti jerawat, kegemukan, gangguan ginjal, hati, dan sebagainya.

Untuk kesehatan kulit yang lebih maksimal, tentu harus didukung perawatan dari luar juga. Natur-E Advanced Hand Body Lotion yang juga bisa melindungi kulit dari sinar UV dan mengandung tiga antioksidan yang sama dengan Natur-E Advanced Soft Capsule. Natur-E Advanced Hand Body Lotion sangat lembut, nggak lengket, dan nyaman dipakai sehari-hari.

Dengan seluruh bahan alaminya, kamu tidak perlu takut untuk mencoba Natur-E Advanced! Yuk, coba Natur-E Advanced Soft Capsule dan Hand Body Lotion. Bisa didapatkan di supermarket dan drugstore terdekat dengan harga yang terjangkau. Kalau kamu sudah coba rangkaian perawatan Natur-E Advanced, share pengalaman kamu di sini, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment