banner-detik

korean corner

Menanti Produk Korean Beauty Pilihan di Made In Korea 2016

seo-img-article

Ratusan produk Korea akan jadi sorotan di acara Made In Korea 11 November nanti termasuk brand kecantikan rekomendasi Female Daily!

Juli kemarin, Dara jadi juri di acara Made In Korea (MIK) di Seoul, Korea Selatan, dan memilih tiga brand skincare Korea yang menarik untuk disorot. And guess what? FD bakal hadir kembali di acara Made in Korea jilid dua November ini, dan kali ini saya yang bakal jadi “mata-mata” untuk FD-ers di sana 😀

made-in-korea-2016-november-1

100 brand pilihan Korea akan jadi sorotan di acara Made In Korea 2016 kedua yang akan berlangsung 11 November 2016 di Grand Hyatt Seoul.  Kenapa tanggal 11 November? Karena 11 November ternyata jadi hari “Black Friday-nya Cina”, di mana Black Friday terkenal jadi hari sale gila-gilaan di Amerika. Made In Korea akan jadi sorotan besar media dan bloggers Cina, dan juga berbagai media lain dari Singapura, Vietnam, sampai Finlandia, Spanyol dan Amerika. Saya sendiri akan hadir mewakili Female Daily, sebagai satu-satunya media undangan dari Indonesia!

made-in-korea-2016-november-2

Being FD, tentu kami nanti bakal fokus pada brand-brand Korean beauty, di antara brand-brand food, lifestyle, techno sampai fashion yang akan ambil bagian. Saya pun akan jadi juri dan memilih tiga brand terbaik yang saya lihat di Made In Korea nanti.

Event ini tentunya akan jadi “pintu” bagi kita ya di Indonesia, untuk tahu apa aja sih, brand-brand pilihan dan inovatif saat ini di Korea, yang patut disorot di sini. Made In Korea 2016 sendiri diselenggarakan oleh AVING News, global media network yang berbasis di Seoul, Korea.

Brand skincare, makeup dan lifestyle apa aja yang menarik di Korea nanti? Wait for my next exciting report!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment