banner-detik

designer

Schmiley Mo, Desain Baju Unik dari Diana Rikasari

seo-img-article

Sembilan tahun menjadi fashion blogger, akhirnya di pertengahan tahun 2016 Diana Rikasari merilis clothing line pertamanya yang dinamakan Schmiley Mo. 

Setelah sukses dengan brand sepatu UP, Diana Rikasari melebarkan sayapnya dengan merilis brand baju yang diberi nama Schmiley Mo. Sesuai namanya, Schmiley yang artinya selalu tersenyum dan MO diambil dari kata modest, brand ini menggambarkan design baju bernuansa ceria yang bisa dinikmati oleh semua pecinta fashion.

SCHMILEY.MO37SS17DR013-tileKoleksi pertama Schmiley Mo diperkenalkan sekitar bulan Agustus lalu, tepatnya di Kuala Lumpur Fashion Week. Di acara Jakarta Fashion Week kemarin, Diana merilis koleksi kedua Schmiley Mo yang dinamakan Daisy Pill. Desain ini diambil karena kecintaan Diana Rikasari terhadap tumbuhan kaktus dan bunga daisy. Dengan tema yang youthful dan bubbly, 16 desain baju ini sukses menarik perhatian fashionista selama pagelaran acara Jakarta Fashion Week bulan lalu. Desain baju yang ditampilkan kemarin benar-benar mencerminkan karakter Diana Rikasari yang quirky dan flamboyant.

Ke-16 model baju yang dipamerkan di pada acara Jakarta Fashion Week kemarin akan mulai di pasarkan pada bulan Desember 2016 nanti. Saya sendiri sudah mengincar satu item dari rangkaian ini, yaitu sequin sweater yang memiliki desain unik, di mana kata-kata yang ada di sweater ini bisa diubah-ubah sesuai kreasi!

Kalau kamu penasaran dengan koleksi terbaru Schmiley Mo, bisa langsung cek akun Instagram mereka di @schmileymo. Mungkin ada juga yang masuk ke dalam wishlist akhir tahun kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment