banner-detik

sponsored post

Garnier Micellar Water Resmi Masuk Indonesia!

seo-img-article

Buat kamu yang udah lama pingin coba Garnier Micellar Water, the wait is over!

Udah lama banget saya tertarik pingin nyobain Garnier Micellar Water. Saat micellar water mulai booming beberapa tahun lalu, banyak vloggers luar negeri  langsung pada ramai me-review Garnier Micellar Water ini. Selain mudah didapat, harganya terjangkau, ingredients-nya simpel dan tentu micellar water jadi langkah face cleansing favorit banyak orang karena simpel dan praktis.

Sayangnya, itu kan di luar negeri, ya. Jadi saya cuma bisa gigit jari aja deh. Belakangan mulai banyak online shop lokal yang jual Garnier Micellar Water ini, impor dari luar negeri. Tapi saya juga nggak lantas langsung beli, karena harganya jadi mahal banget. Nah, bayangin senengnya saya pas tahu kalau sekarang Garnier Micellar Water ini udah resmi masuk Indonesia!

????????????????????????????????

Saya udah pasti pingin beli ya, sebagai pembersih wajah yang praktis dan efektif. Dan di FD, yang kerjaannya swatch ini-itu, coba-coba liquid matte lipstick baru, micellar water jadi barang wajib untuk ngangkat makeup dengan cepat tanpa ribet, tanpa perlu air lagi. Atau kalau kamu sehari-hari nggak makeup-an, kandungan micelle dalam Garnier Micellar Water tentu efektif juga untuk mengangkat dan membersihkan wajah dari  debu, kotoran dan minyak wajah. Nggak hanya itu, Garnier Micellar Water juga melembapkan, karena kandungan  dan teksturnya yang seperti air. Cleanses, comforting and moisturizing at the same time!

Yang paling bikin saya tertarik tentu  klaim Garnier  Micellar Water ini gentle, cocok untuk kulit sensitif dan fragrance free. Secara kulit saya memang sensitif (as you might already know), dan nggak bisa ketemu parfum juga. Dari ingredients list-nya sih, bener-bener nggak ada red flag buat saya. Nah buat kamu yang punya kulit berminyak dan berjerawat, varian Garnier Micellar Cleansing Water – Pure Active (botol biru) bisa kamu coba. So basically, semua jenis kulit bisa banget pakai Garnier Micellar Water.

Nah, siap-siap deh hunting rangkaian Granier Micellar Water di hypermarket atau supermarket terdekat  dengan harga Rp30.000,- aja. Kamu juga bisa beli di Lazada.co.id  if you prefer online shopping. Go get one now!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment