banner-detik

online shop 2

3 Rekomendasi Online Shop Skincare Terpercaya

seo-img-article

Kalau kamu suka nonton video Skincare 101 with Affi Assegaf, mungkin kamu notice bahwa beberapa produk yang di-mention di video nggak dijual di Indonesia. Penasaran mau coba, tapi bingung beli dimana? Berikut rekomendasi online shop skincare yang lengkap dan terpercaya!

1. Benscrub (@benscrub)

Screen Shot 2016-11-04 at 11.35.15 AM-down

Benscrub adalah tujuan pertama saya setiap kali mencari skincare “aneh-aneh” yang nggak dijual di Indonesia. Brand-brand yang dijual di Benscrub ada macem-macem banget, mulai dari yang natural premium seperti Aurelia, Antipodes, Grown Alchemist, Oskia, sampai brand seperti Pixi, Sunday Riley, bahkan Glossier! Seandainya kamu masih bingung mau beli apa, Benscrub juga punya beauty bundle berisikan macam-macam produk hasil kurasi tim mereka. Oh, and did I mention that they have the cutest Instagram feed ever? 🙂

2. Crownbox (@crownbox_us)

Screen Shot 2016-11-04 at 11.25.37 AM-downSalah satu online shop terlengkap yang juga jadi langganan anak-anak FD adalah Crownbox, dengan pilihan brand yang juga nggak kalah bervariasi. Crownbox menjual P50, Kypris, Leahlani, juga skincare hipster seperti NIOD, Hylamide, dan Herbivore. Di Instagramnya, Crownbox banyak berbagi tips dan fungsi produk-produk skincare ataupun yang mereka jual. Berguna banget!

3. Shopping Lust (@shoppinglust)

Screen Shot 2016-11-04 at 12.00.21 PM-downMungkin beberapa orang lebih sering belanja makeup di Shopping Lust daripada skincare, tapi pilihan skincare brand-nya pun cukup lengkap. Ada Paula’s Choice, Mario Badescu, First Aid Beauty, Drunk Elephant, bahkan Yoshimomo! Produk-produk skincare drugstore luar seperti Blistex dan Bye Bye Blemish juga tersedia di Shopping Lust. Buat kamu yang males belanja via Instagram, Shopping Lust juga punya akun di shopee.co.id dan kamu bisa belanja direct dari akun Shopee mereka.

Nah, kalau kamu, biasa belanja skincare di online shop apa? Share di comment box, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment