banner-detik

sponsored post

Di Balik Panggung Bersama Tara Basro

seo-img-article

Olay Total Effects baru saja membuat gebrakan dengan memilih Tara Basro, aktris, peraih piala Citra 2015 sebagai Brand Ambassador-nya. Secantik apakah Tara? Female Daily menemuinya di balik panggung.

Terus terang, ketika saya berdiri menunggu jadwal interview dengan Tara Basro,  di depan ruang artis, di balik panggung acara Picture Perfect with Olay, dalam benak saya berkelebat sejuta pertanyaan: ‘Seperti apa sih Tara Basro bila bertemu langsung?’, ‘Jaim nggak ya?’, ‘Apakah kulit wajahnya sehalus seperti yang ditampilkan di iklan?’

Dan sejurus kemudian, saya pun dipersilakan menemui Tara Basro di balik panggung. Ia pun langsung menyapa ramah, “Hallo Mbak, saya Tara.” Ia tampak segar dan cantik dengan potongan rambut pendek plus makeup tipis. Gaun putih yang dipakainya jadi tampak menarik karena berpadu kontras dengan kulitnya yang sawo matang. Saya pun memulai percakapan dengan bertanya, “Apakah kamu pernah sempat nggak percaya diri ketika terjun ke dunia entertainment ini, karena kulitmu yang sawo matang?

TaraBasro-Olay2 (1)

Tara pun menjawab, “Iya, saya sempat kok mengalami penolakan ketika diaudisi sana-sini pada awal karier saya  dulu di dunia entertainment, hanya karena saya nggak berkulit putih. Sempat juga mengalami down, tapi saya terus berusaha memupuk rasa percaya diri. Karena bila kita punya bakat, kemampuan, kepribadian yang baik, apapun warna kulitmu, itu semua pasti terlihat bersinar kok!”

Dan perempuan muda kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 ini pun telah membuktikan bahwa bakat acting yang dimilikinya, serta ditunjang sikap positif dan semangat untuk selalu menunjukkan yang terbaik, berhasil membawanya memenangkan FFI 2015 sebagai Aktris Utama Terbaik lewat film ‘Copy of My Mind’.

Jika kamu ingin lihat lebih jauh tentang peran dan keseharian Tara Basro, kamu bisa lihat aksi dan gayanya di akun Instagram @tarabasro.  Di situ, Tara Basro tampak selalu punya sejuta kegiatan positif mulai dari modeling, sport hingga adventure dan selalu tampil percaya diri.

Tetapi di balik gaya hidup aktifnya, Tara tidak pernah lupa memerhatikan kecantikan kulitnya. Menurut dara cantik ini, kesibukan dan warna kulit nggak boleh menjadi alasan bagi perempuan untuk tidak merawat kulitnya. Sama dengan Tara, Olay juga percaya kalau setiap perempuan itu pada dasarnya cantik dan yang penting tahu jenis produk skincare yang bisa cocok merawat kecantikan kulit. Karena kulit yang tampak cantik itu adalah modal utama untuk tampil percaya diri.

Olay Total Effects Produk

Para peneliti Olay sangat mengerti kebutuhan perempuan muda seperti Tara dan kita, yang memiliki begitu banyak aktivitas, sehingga butuh produk perawatan kulit yang simpel namun punya banyak manfaat bagi kulit. Akhirnya lahirlah Olay Total Effects  yang hadir dengan teknologi mutakhir dalam menutrisi kulit.

Produk pelembap ini didesain untuk memberikan 7 manfaat pada kulit yaitu:

  1. Membantu menyamarkan garis halus dan kerutan,
  2. Membantu menyeimbangkan dan meratakan warna kulit,
  3. Membantu menyamarkan bintik hitam,
  4. Membantu melembutkan dan meratakan tekstur kulit,
  5. Melembapkan kulit,
  6. Membantu mencerahkan kulit kusam,
  7. Membantu mengecilkan pori-pori.

Kandungan bermanfaat yang ada di dalam Olay Total Effects adalah VitaNiacin Complex serta Vitamin E, B5 dan B3. Ketiga vitamin ini bertanggungjawab membuang sel kulit mati sehingga meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru secara alami. Kerja sama antara VitaNiacin Complex dan 3 vitamin tersebut tak hanya mengurangi kerutan, tetapi juga bisa secara efektif mengembalikan kulit wajah yang awet muda.

Bagaimana dengan ritual perawatan kulit yang dipraktikkan Tara Basro? “Saya selalu memulai hari dengan Olay Total Effects Cleanser untuk mencuci muka. Kemudian memakai Olay Total Effects Pore Minimizing Toner. Produk toner ini membuat kulit jadi lebih siap untuk menyerap produk berikutnya. Setelah itu, saya pun mengaplikasikan Olay Total Effects Day Cream SPF 15 sebagai pelembap atau moisturizer. Baru setelah itu, saya pakai makeup. Dan malam hari, setelah seharian beraktivitas, sebelum tidur saya memakai cleanser dan toner, terakhir ditutup dengan Olay Total Effects Night Cream,” jelas Tara sambil tersenyum.

Hasilnya? Saya yang duduk bersebelahan dengan Tara pun bisa melihat dalam jarak dekat, kulit wajahnya yang sawo matang tampak sehat:  warna kulit wajahnya tampak rata, pori-pori kulit wajahnya halus, kulit wajahnya juga tampak kencang.  Tara lalu mengaku, “Dulu sebelum pakai Olay, kulit saya terasa kering, warna kulit tidak merata, mulai muncul noda hitam karena saya sering beraktivitas outdoor tanpa pakai sunscreen, kan…” Tapi kini, tanda-tanda penuaan dini di kulit wajah itu berhasil diatasi Tara dengan rutin memakai Olay Total Effects, sejak 2 tahun lalu.

Sebelum mengakhiri interview, saya pun sempat melontarkan pertanyaan simple ini: Can you describe about yourself in 3 words? Tara menjawab, “I am simple, positive and straight forward person.”  Dan sebelum beranjak meninggalkan ruangan karena Tara harus bersiap tampil di panggung Picture Perfect with Olay, ia pun berpesan, “Apapun warna kulitmu, cintailah dirimu apa adanya. Rawatlah kulitmu dan kamu pun bisa jadi dirimu yang terbaik. Show to the world, the best of your beauty.”

Nah, kita semua juga bisa meniru langkah positif yang dilakukan Tara, yaitu sesibuk apapun, tetap merawat kulit wajah.  Tara has a lot of activities, she still looks fresh and radiant because Olay takes care of her skin. Kamu juga tertarik untuk mencoba memakai Olay Total Effects, kan? Nah kamu juga bisa mendapatkan produk Olay di Lazada lho!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment