banner-detik

acne blemishes

3 Produk Paula's Choice untuk Jerawat dan Komedo

seo-img-article

Meskipun Paula’s Choice memiliki banyak sekali rangkaian produk, mulai dari anti-aging sampai eye cream, tetapi produknya yang paling populer adalah produk-produk untuk acne.

Brand asal Amerika yang didirikan oleh skincare expert Paula Begoun ini terkenal akan formulanya yang non-irritating dan fragrance-free. Di Female Daily Beauty Review, ini dia tiga rekomendasi produk yang digunakan oleh FD members untuk mengatasi jerawat dan komedo.

1. Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant

Dengan rating 4.2 dan total 87 ulasan di Beauty Review, Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant ini menjadi produk Paula’s Choice paling populer di kalangan FD members. Skin Perfecting 2% BHA Liquid adalah acid toner berbahan dasar BHA (salicylic acid) yang fungsinya adalah membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, dan membantu menghaluskan permukaan kulit. Kandungan salicylic acid-nya juga membantu meredakan inflamasi jerawat dan mengurangi merah-merah akibat radang. Beberapa reviewers mengatakan kalau acid toner ini juga efektif banget mengurangi bruntusan dan komedo. Ini terbukti karena saya juga pernah memakai Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant dua hari berturut-turut di area hidung dan hasilnya? Whiteheads yang menumpuk di hidung rontok dengan sendirinya. Hidung jadi super halus! 😀

Baca: Skincare untuk Jerawat? Cari yang Mengandung 4 Bahan Ini

paulas choice bha full-side2. Clear Extra Strength Acne Kit

Oke, mungkin Clear Extra Strength ini memang nggak dihitung satu karena mereka terdiri dari tiga produk, tapi kalau kamu sudah nonton video Cara Mengatasi Jerawat Tim Female Daily, acne kit inilah yang sukses menghilangkan jerawat Ochell! Dalam satu bundle kamu mendapatkan sabun cuci muka, toner, dan obat totol yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Kalau kamu masih ragu untuk mencoba acne kit yang Extra Strength, mungkin kamu bisa mulai dari yang Regular Strength dulu. Perbedaannya hanya ada di acid toner dan spot treatment, di mana Extra Strength memiliki pH sebesar 3.5 (lebih bisa meresap ke dalam pori-pori) dan Regular Strength sebesar 3.9 (lebih lembut di kulit). Sedangkan untuk obat totolnya, kandungan benzoyl peroxide lebih tinggi di Extra Strength yaitu 5% sementara untuk Regular Strength hanya 2.5%.

Baca: Produk yang Ampuh Mengatasi Jerawat

3. Skin Balancing Pore Reducing Toner

Toner dari Paula’s Choice yang jadi favorit kedua di Beauty Review ternyata bukan AHA atau BHA-based, melainkan toner yang full dengan antioksidan untuk menghidrasi dan melembapkan kulit. Fungsi Skin Balancing Toner ini fokus pada merapatkan pori-pori dan mengurangi tampilan minyak di kulit. Lebih gentle dari acid toner-nya, beberapa reviewers mengatakan kalau Skin Balancing toner ini nyaman banget dipakai karena formulanya yang super lightweight. Selain itu, jerawat juga jadi nggak gampang muncul karena toner ini membantu menyeimbangkan kadar pH kulit dan membuat skincare yang dipakai selanjutnya lebih gampang terserap.

Baca: 3 Penyebab Blackheads Susah Hilang

Slow Down

Please wait a moment to post another comment