ghd Indonesia Peduli Kanker Payudara

Bulan Oktober merupakan kanker payudara sedunia. Dalam rangka memperingati bulan ini, ghd Indonesia, merilis rangkaian hair styler dengan tema Electric Pink Edition.

Bulan Oktober merupakan bulan peduli kanker payudara internasional (Breast Cancer Awareness). Dalam rangka memperingati bulan ini, ghd Indonesia merilis rangkaian hair styler dengan tema Electric Pink Edition. Ini merupakan rangkaian kepedulian ghd akan kanker payudara dalam bentuk charity program. Untuk memperingatinya, ghd mengeluarkan Limited Edition Electric Pink dalam series styler dan hairdryer.

Tahun ini, menjadi tahun kedua ghd Indonesia, menyelenggarakan pink campaign untuk memperingati bulan breast cancer. Seperti tahun lalu, ghd Indonesia kembali menggandeng YKPI untuk mendukung kampanye dan kepedulian ghd Indonesia, terhadap penderita kanker payudara.

Bentuk kepedulian ghd dalam kampanye ini adalah menghadirkan rangkaian styler unggulan ghd bernuansa pink yang disebut Electric Pink Edition. Selain meluncurkan styler dengan warna limited edition, ghd juga ikut menyumbangkan dana sebesar Rp 150.000,- setiap penjualan satu produk dari rangkaian Electric Pink Edition. Dana ini nantinya akan langsung disumbangkan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), selama periode penjualan di bulan September- Desember 2016.

ghd indonesia-3

Program pink campaign ini juga disambut dengan baik oleh Ibu Linda Agum Gumelar, ketua umum Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI). Karena nantinya donasi yang terkumpul, akan digunakan untuk mensosialisasikan dan penanggulangan kanker payudara di Indonesia.

ghd indonesia-2

Produk yang masuk dalam Electric Pink Edition ini adalah ghd Platinum Electric Pink (styler) dan ghd Air Electric Pink (hairdryer). Koleksi ini merupakan koleksi limited edition, jadi kalau kamu memang suka dengan warna dari koleksi ini, saya sarankan untuk segera berburu koleksi ini di modern retailer dan premium salon partner ghd Indonesia.