banner-detik

celebrity

7 Ide Model Poni dari Influencer Indonesia

seo-img-article

Poni kamu sudah panjang banget tapi mau potong poni masih ragu? Ide model poni seleb dan influencers Indonesia bisa jadi inspirasi.

Kadang saya suka merasa bosan dengan model rambut saya yang itu-itu saja, tapi tetap ingin terlihat fresh tanpa harus potong rambut. Tidak jarang juga keputusan saya untuk memotong poni yang awalnya bertujuan agar mendapatkan look yang baru, malah berujung fail karena poni yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Apalagi buat cewek-cewek berambut pendek yang ingin berponi tapi takut terlihat seperti Dora The Explorer, pertimbangannya banyak banget tuh pasti buat potong poni. Nah, makanya sebelum iseng-iseng potong poni, cek dulu yuk ide model poni apa sih yang lagi digunakan para seleb dan influencer Indonesia?

model-ponia-sonia-eryka-lizzie

1. Sonia Eryka

 Kalau untuk urusan warna rambut, kakak dari Rich Chigga ini memang selalu memilih warna yang nyentrik tapi tetap terlihat pas ya. Meskipun ia memilih model poni yang sedikit bulky, namun bentuk wajah Sonia yang kecil dan potongan poninya yang tidak terlalu menutupi mata membuat porsi wajahnya menjadi terlihat jelas dan lebih segar.

2. Lizzie Parra

Lizie Parra menjadi salah satu cewek yang pede menggunakan poni pendek dengan pipinya yang chubby. Founder dari lipstik BLP ini menjadi contoh bahwa bentuk wajah kamu tidak menjadi penghalang untuk memiliki poni.

ide-gaya-andien

3. Raisa Andriana

Di samping wajahnya yang memang sudah cantik, gaya ponytail Raisa ini memang andalan banget buat cewek-cewek berponi. Potongan poni kamu jadi fokus penampilan, tegas, tapi tetap simple.

4. Sabila Anjani

Mungkin model poni samping seperti cewek yang akrab dipanggil Ila ini cocok buat kamu yang ingin terlihat lebih dewasa. Atau simply karena kamu ingin memiliki poni yang tidak membuat wajah kamu terlihat berbeda secara signifikan.

5. Andien Aisyah

Nah, hair kayak gini biasa kamu lihat pada Raisa atau Kendall Jenner, ternyata bisa juga lho diaplikasikan ke cewek berponi dengan rambut pendek seperti Andien. Mungkin ini bisa menjadi inspirasi buat cewek-cewek berambut pendek yang belum pede punya poni depan tapi sudah terlanjur potong.

model-poni-seleb

6. Alika Islamadina

Alika yang biasanya saja tampil dengan rambut panjang tanpa poni sekarang berani memotong pendek poninya lho! Dipadu dengan rambutnya yang hitam, Alika makin terlihat seperti girl next door.

6. Patricia Devina

Model poni tipis ala mantan member Princess ini sebenarnya sudah marak duluan di Korea. Dengan poni seperti ini dan wajahnya yang oriental, Patricia jadi seperti artis Korea ya? Yang unik dari poni seperti ini adalah, kalau kamu kesampingkan kamu tidak akan terlihat punya poni lagi alias potongan poni kamu akan membaur dengan rambut kamu. Nah, cocok kan buat kamu yang ingin punya poni secara occasional aja. Kamu bisa cek tutorialnya yang banyak terdapat di YouTube.

Gimana, sudah tertarik untuk potong poni belum?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment