4 Alasan Mengapa Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance Patut Dibeli

Lagi kepikiran beli palette Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance? I say buy it and here’s the reason why.

Di tahun 2016 ini, banyak banget kan eyeshadow palette baru? So far dari brand Kat Von D, Lorac dan Urban Decay saya masih bisa menahan diri untuk nggak membelinya. Tapi begitu Anastasia Beverly Hills rilis palette Modern Renaissance, pertahanan saya langsung runtuh! Warna-warna di palette ini cantik banget. Satu hal yang saya takuti ketika membeli palette ini adalah warnanya nggak wearable seperti Urban Decay Naked 3. But it turns out I was wrong!

DSCF7195

Kalau boleh jujur, saya kepingin banget punya palette ini hanya karena empat warna saja yaitu, Red Ochre, Venetian Red, Love Letter dan Realgar. Empat warna ini unik dan belum pernah saya lihat di eyeshadow palette lainnya. Walaupun terlihat serupa, setiap warna merah dalam palette ini memberikan tampilan makeup yang berbeda.

Dari segi kemasan, sebetulnya saya kurang suka dengan cover palette yang terbuat dari bahan velvet which is, sekali kotor nggak akan bisa dibersihkan. Jadi sekarang demi menjaga kebersihan cover-nya saya harus memasukan palette ini kedalam box dan zip lock. Walaupun terkesan repot saya tetap suka banget sama palette ini, apalagi untuk digunakan ke klien.

Anastasia Modern Renaissance-4

Good Pigmentation 
Pigmentasi dan tekstur palette ini juara banget! Warna matte-nya creamy dan mudah banget di-blend. Untuk eyeshadow shimmer-nya nggak satu pun yang fall out.

Komposisi Warna
Palette ini lebih didominasi oleh eyeshadow dengan hasil akhir matte, sehingga memudahkan kita untuk bermain warna. Nah, walaupun ada tiga warna eyeshadow merah, dalam palette ini kita juga dapat banyak warna transisi yang cocok untuk semua warna kulit. Contohnya raw sienna dan burnt orange yang cocok untuk medium skintone. Warna Warm Taupe untuk kulit netral sedangkan Buon Fresco yang cocok untuk cool undertone.

abh

 Top Left Alda, Top Right Imani
Bottom left  Me, Bottom Right Gyanda

Suitable untuk Semua Skintone
Again, karena warna transisinya memiliki tone berbeda, jadi eyeshadow ini bisa di nikmati oleh semua skintone. Mulai dari skintone fair seperti saya sampai sawo matang seperti Alda, Gyanda dan Imani bisa menggunakan palette ini tanpa terlihat aneh. Selain cocok untuk semua skintone, warna-warna dalam palette ini bisa dibuat natural seperti yang saya dan Alda gunakan, dibuat vampy look seperti Gyanda, atau smokey pink look seperti Imani.

Good Price
Untuk eyeshadow palette dengan isi 14 warna, harga $42 atau bila di rupiahkan Rp780.000,- menurut saya nggak mahal. Karena, harga yang kamu bayar sebanding dengan kualitas yang didapatkan. Karena warna dalam eyeshadow palette ini ada yang natural dan bold, jadi buat kamu yang masih pemula dalam hal mencampur warna eyeshadow bisa menikmati palette ini.

Where to buy? Coba cek di online shop rekomendasi kami part 1, part 2, dan part 3.