3 Eyeliner Pensil Putih Bagus Dari Brand Lokal

Lagi mencari eyeliner pensil putih yang bagus dari brand lokal? Ini dia rekomendasinya.

Untuk membantu tampilan mata lebih fresh dan besar, biasanya saya menggunakan softlense dan mascara pada bulu mata atas dan bawah. Tapi, untuk hari-hari di mana saya sedang malas full makeup, biasanya saya lebih memilih untuk menggunakan pensil liner berwarna putih.

Eyeliner putih ini biasa digunakan pada waterline dan berfungsi untuk membuka mata supaya terlihat lebih lebar. Bagi saya, pensil eyeliner yang bagus itu harus memiliki tekstur yang creamy dan pigmented, sehingga nggak perlu di-apply berkali-kali-kali untuk bisa keluar warnanya. Nah, saya udah sering banget nyoba eyeliner putih dari brand luar, mau dari yang drugstore sampai high-end, tapi sejauh ini nggak ada yang berkesan bagi saya. Entah itu kurang pigmented atau terasa kasar ketika digunakan. Makanya pelan-pelan saya mulai mencari eyeliner putih dari brand lokal, dan akhirnya saya menemukan tiga eyeliner pensil putih yang bagus.

3 Eyeliner Pensil Putih Bagus Dari Brand Lokal

LT PRO Eyeliner Pencil Waterproof – Rp 70.000
Eyeliner ini terasa smooth dan creamy ketika diaplikasikan pada mata. Jadi, sekali oles aja warnanya udah keluar banget sehingga nyaman untuk diaplikasikan pada waterline. Walaupun creamy, eyeliner putih ini termasuk awet ketika dipakai, dan ini digunakan pada mata yang sensitif pun juga nggak bikin mudah iritasi atau perih. Karena teksturnya yang creamy tadi, eyeliner ini bisa juga digunakan untuk eyeshadow base.

PAC Pencil Liner White - Rp 109.000
Walaupun sesama eyeliner putih, warna putih dari PAC ini beda dengan Make Over. Putihnya lebih soft, jadi kalau kamu memang nggak suka pakai eyeliner putih yang terlalu terang warnanya, PAC ini pas banget. Dari segi tekstur, eyeliner PAC memang nggak seempuk Make Over, cuma menurut saya tetap sama-sama di mudah diaplikasikan pada waterline. Digunakan selama empat jam pun eyeliner ini tetap terlihat sih di waterline, hanya saja nggak se-noticeable seperti baru diaplikasikan.

Make Over Eye Liner Pencil White Techno – Rp 80.000
Ini eyeliner lokal pertama yang saya coba, dan cukup kaget dengan formulanya karena creamy dan pigmented banget. Malah kalau saya bandingkan dengan Urban Decay 24/7, eyeliner dari Make Over lebih creamy, lho. Karena teksturnya yang creamy seperti butter, bikin eyeliner ini enak untuk diaplikasikan pada waterline. Sejauh ini, cuma eyeliner dari Make Over yang paling awet dan tahan lama di waterline saya.

Itu dia tadi tiga eyeliner putih bagus dari brand lokal versi saya. Kalau kalian ada nggak rekomendasi eyeliner putih dari brand lain? Let me know in the comment section below!