3 Makeup Halloween Simpel untuk Pemula

Siapa yang nggak sabar merayakan Halloween? Kami punya 3 makeup Halloween simpel yang bisa kamu coba!

Kata siapa, kalau makeup Halloween harus yang seram-seram atau harus menggunakan makeup special effects? Halloween, adalah hari di mana kamu bebas menjadi siapapun yang kamu mau. Untuk pilihan makeup pun banyak banget yang bisa kamu pilih, mulai dari makeup ala Snapchat atau makeup inspirasi Hillary Clinton atau Donald Trump. Kali ini saya mau share tiga makeup look yang mudah untuk kamu coba.

 

Makeup Halloween-2Image: mypaleskinblog

Snapchat Filter
Punya dong aplikasi Snapchat? Pastinya pernah menggunakan filter butter fly crown? Saya cukup sering, melihat teman-teman saya menggunakan filter ini, karena membuat kulit super smooth dan wajah terlihat tirus. Ini juga salah satu filter favorit Kim Kardashian West. Untuk mendapatkan makeup seperti ini step-nya simpel banget, dan kamu nggak perlu beli makeup atau kostum khusus untuk Halloween party nanti. Kuncinya ada di highlighter dan contouring saja kok.

Baca juga: Tutorial Makeup di Snapchat ala Reza Chandika

Makeup Halloween-3Image: givegoodface

Pearl Studded Sugar Skull
Setiap tahunnya tutorial makeup sugar skull akan banyak banget muncul di Youtube. Biasanya design dan warna yang dipilih juga menarik banget untuk diikut. Sayangnya ada beberapa orang yang merasa sulit untuk mengikuti the traditional sugar skull. Salah satu YouTuber favorit saya, yaitu Jordan Liberti, baru saja membuat makeup tutorial dengan tel yang lebih simpel dan mudah diikut. Tanpa dari hiasan pearl yang diaplikasikan, makeup look ini bisa banget lho, digunakan untuk sehari-hari.

Makeup HalloweenImage: LetsMakeitUp1

Game of Thrones Hair Tutorial
Last, empat hair tutorial ala GoT. Karena kunci utama dari kostum ini ada di rambut, jadi buat kamu yang belum PD untuk makeup aneh-aneh, bisa nih nyoba keempat looks ini. Empat karakter utama di GoT memang minimalis banget makeupnya. Nggak ada satu pun karakter yang menggunakan smokey eye makeup, heavy contouring atau bold lipstick. Maka dari itu, saya sangat menyarankan kamu mencoba look ini. Untuk step hair do, juga simpel dan mudah diikuti kok.

Selamat mencoba :).