Dua Hadiah Mewah untuk Diri Sendiri

Natal mungkin masih dua bulan lagi tapi nggak ada salahnya kita memberikan hadiah mewah untuk diri sendiri!

We work hard so don’t feel guilty about spending your hard-earned cash for something nice for yourself, ladies. Baru-baru ini saya menghadiri peluncuran dua produk kecantikan yang sama-sama worthy untuk dijadikan hadiah untuk siapapun, termasuk dirimu sendiri.

L’occitane Immortelle Divine Harmony

Kalau kamu pengguna L’occitane, kamu pasti familiar dengan seri Imortelle, yaitu lini perawatan kulit anti-aging yang kandungan utamanya adalah bunga Imortelle. Bunga Imortelle yang berasal dari pulau Corsica di sebelah selatan Perancis ini disebut bunga abadi karena bentuknya yang tidak berubah walaupun telah kering. Minyak yang diestraksi dari bunga ini dipercaya mempunyai kemampuan dalam menangkal efek radikal bebas dan kerutan pada kulit. Di seri Divine Harmony, L’occitane juga menambahkan Jania Rubens, yaitu ganggang merah yang mempunyai kemampuan untuk beregenerasi terus menerus.

Loccitane-Divine-Harmony

Ada dua produk dari seri Divine Harmony ini. Divine Harmony Serum, yang formulanya berbentuk micro-drops oil yang melindungi molekul-molekul aktif serum ini. Yang kedua dalah Divine Harmony Cream, sebuah krim malam yang teksturnya luxurious namun ringan di wajah. Kedua produk ini berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, mengembalikan cahaya ke kulit dan juga membuat wajah kelihatan lebih “terangkat”. Both products also come in very glamorous red gold packaging that will look stunning in any vanity table.

Caroline Herrera Good Girl

Speaking of great packaging, parfum keluaran Caroline Herrera ini bukan hanya keliatan keren ketika kamu letakkan di meja rias, bahkan cocok juga untuk jadi dekorasi interior!

Carolina-Herrera-Good-Girl2

Give a girl the right shoes and she can conquer the world. Kalimat itu menjadi inspirasi rumah mode asal New York ini dalam mendesain botol parfum Good Girl. Hasilnya adalah botol berbentuk stiletto berwarna navy blue dengan hak keemasan yang sangat fierce!

Good Girl adalah parfum yang diciptakan untuk mewakili dua sisi yang ada di diri perempuan: the good girl and bad girl in us. Parfum ini dibuka dengan bunga melati dan sedap malam (tuberose) yang ringan dan sedikit manis. Saya bahkan bisa mencium note buah tropis seperti nanas atau mangga, walaupun keduanya tidak tertera di daftar notes parfum ini. As minutes passed, the scent grew a little bit deeper. Di sini muncul aroma creamy dari almond dan tonka beans, bergantian dengan sedikit wangi kopi yang ringan. Jujur aja, saya nggak merasa ada sisi “bad girl” dari parfum ini karena aromanya secara keseluruhan yang “clean” dan feminin. But it doesn’t mean this is a bad fragrance because it’s actually very wearable. Parfum ini tidak akan tercium secara tajam oleh orang-orang di sekitarmu sehingga aman banget untuk digunakan sehari-hari.

Caroline-Herrera-Good-Girl

And that bottle though!