Bebas Memilih Warna Lipstick dengan Virtual App Sephora

Aplikasi terbaru dari Sephora, memudahkan kita untuk memilih warna lipstick yang sesuai dengan kulit kita. Mau tahu seperti apa? Simak artikel ini ya.

Pernah dong, ngerasain saat mau beli lipstick tapi bingung kira-kira warnanya cocok nggak ya di kulit? Walaupun sudah banyak swatch warna lipstick di sosial media, tapi rasanya ada yang kurang kalau nggak mencoba secara langsung, bener ngga? Untuk mengurangi rasa galau ketika ingin membeli lipstick, 7 Oktober 2016 kemarin Sephora Indonesia baru saja merilis satu aplikasi yang diberi nama Virtual Artist. 

Virtual Apps Sephora

Dengan menggunakan Virtual Artist, kamu bisa mencoba 300 warna lipstick dengan sekali klik saja. Aplikasi ini, memudahkan kamu untuk mencari dan berekperimen warna-warna lipstick yang ada di Sephora Indonesia. Untuk menggunakan aplikasi ini ada dua cara, satu dengan live video (seperti Snapchat) dan satu lagi dengan upload foto wajah kamu. Setelah kamu memasukan foto atau live video, kamu tinggal pilih mau warna dan hasil akhir lipstick mana yang ingin kamu coba.

Begitu kita memilih warna, hasil akhir dan brand, kita bisa langsung melihat bagaimana warna lipstick tersebut kalau kita gunakan. Oh ya, ketika kita mencoba warna lipstick, detil nama brand, produk dan harga pun langsung tertera.

Virtual Apps Sephora-2

Hasil swatch ini, juga bisa dikirimkan ke alamat e-mail kamu, incase kamu butuh saran dari sahabat. Kalau kamu lagi bingung mau mencoba warna tertentu ada satu fitur “Surprise Me” yang akan memilihkan warna lipstick random untuk dicoba. Butuh membandingkan warna lipstick dari brand Stila dan Esqa? Ada satu fitur di mana, kamu bisa membandingkan empat warna lisptick sekaligus.

Serukan aplikasi ini? Saya sendiri sudah mencobanya, and I can say, that I’m addicted to it! Kalau kamu penasaran pingin coba, langsung aja ke website-nya di www.virtual-artist.sephora.co.id