Liquid Lipstick Lokal Baru: Make Over Intense Matte Lip Cream

Say hello to my little friends: Make Over Intense Matte Lip Cream! 

Screen Shot 2016-10-14 at 11.26.42 AMBerhubung saya orangnya hobi campur-campur warna lipstik, setiap ada liquid lipstick baru pasti saya semangat. Apalagi untuk Make Over Intense Matte Lip Cream yang hadir dalam enam varian warna ini, formulanya diklaim tahan lama sampai delapan jam. Di dalam kandungannya juga ada vitamin E yang bisa melembapkan sehingga bibir nggak kering kerontang selama pemakaian.

Dari hasil colak-colek saya waktu event launching di 100 Eatery & Bar kemarin, pigmentasi liquid lipstik ini oke banget. Warnanya langsung keluar sekali pulas, nggak streaky sama sekali dan aplikatornya juga enak dipakai. Yang saya suka lagi dari lipstik ini adalah teksturnya yang tergolong smooth untuk liquid lipstick.

Smooth maksud saya adalah teksturnya bukan tipe yang langsung set to dry ketika diaplikasikan ke bibir, karena saya pribadi memang kurang suka dengan liquid lipstick yang teksturnya dead matte. Jadi buat kamu yang suka matte lipstick dengan tekstur creamy yang nggak terlalu cair, you might like this one. Harganya juga masih affordable menurut saya, yaitu Rp95.000.

Ini swatch empat warna dari Make Over Intense Matte Lip Cream:

DSCF7452(L-R: Lavish, Secret, Vanity, Impulse)

Lho, kok cuma di-swatch di tangan aja? Full swatches dan review yang lebih detail-nya mana? Hehehe, nantikan di FD Swatch Sister, ya! Pasti akan ada swatch dan review lengkap untuk semua warna. Stay tuned! :)