Serunya Acara Beauty Exhibition JD.ID

Lagi mau beli produk kecantikan dengan harga diskon? Di JD.ID setiap harinya ada diskon up to 50% untuk produk beauty.

Pernah dong dengar nama JD.ID? JD.ID adalah e-commerce yang sudah ada di Indonesia sejak November 2015 lalu. Di JD.ID, kamu bisa menemukan semua produk yang kamu butuhkan seperti gadget, peralatan kantor, kamera dan produk kecantikan. Selama tanggal 13-16 Oktober 2016 , JD.ID mengadakan acara Beauty Exhibition di mall Kota Kasablanka.

Teddy Arifianto(Head of Corp. Communication and Public Affairs), Anastasia Siantar (Fashion Blogger), Arief Nuary (Beauty Division Manager),

Selama Beauty Exhebition ini, pengunjung dapat langsung mencoba transaksi online melalui website JD.ID. Beberapa brand kecantikan pun ikut meramaikan pameran, di antaranya adalah Babyliss, Vidal Sassoon, PHILIPS, Canmake, Dr. Jart+, L’Oréal Paris, Maybelline, L’Occitane, OLAY, Cottage, Redwin, Mütouch, Cetaphil, Makarizo, Scholl, Bioré®, Palmolive, POND’S®, Dove, TRESemmé, dan Vaseline®.

Selain bisa mencoba produk kecantikan sebelum membelinya, di Beauty Exhibition ini, JD.ID menawarkan banyak banget promo untuk produk-produk kecantikan yang ikut dalam pameran. Promo yang ditawarkan adalah diskon 50% untuk beberapa item kecantikan. Yang seru nih, ada program penukaran lipstick, eyeliner, maskara dan cat kuku setiap harinya! Nggak hanya itu aja, ada juga kegiatan seru seperti photo contest, free makeover, dan bagi-bagi free sample.

Kalau kamu nggak mau ketinggalan promo diskon menarik dari JD.ID, yuk langsung aja main ke website-nya. Happy shopping!