Krim Pelembap Serbaguna Ini Wajib Ada dalam Makeup Pouch!

Siapa bilang merawat kulit itu butuh biaya mahal? Padahal dengan hanya memiliki 1 produk NIVEA Creme , kamu bisa berkreasi membuat sendiri 3 jenis masker wajah yang bermanfaat bagi kulit. Mau tahu caranya?

Saya yakin jika kamu melihat kemasan  NIVEA Creme   ini maka pasti akan langsung teringat pada krim pelembap yang pertama kali kamu lihat di rumah nenekmu. Atau juga ingatanmu akan melayang pada produk pelembap pertama yang diperkenalkan ibu kepadamu? Terus terang, saya sendiri juga mengalami hal ini. NIVEA Creme adalah krim pelembap yang dianjurkan ibu pertama kali saat saya menginjak remaja dulu.

NIVEA Creme adalah pelembap yang bisa dipakai oleh semua jenis kulit, mampu memberi perlindungan intensif pada kulit dari kekeringan. Krim berwarna putih dengan tekstur lembut ini memang sudah terbukti selama berpuluh tahun jadi favorit banyak orang.

nivea4Mau tahu apa saja manfaat NIVEA Creme bagi kulit? Maka, saya pun googling dan juga “mengintip” obrolan para cewek di Female Daily Forum. Mereka yang telah bertahun-tahun setia memakai NIVEA Creme   pun menulis beberapa kegunaan krim pelembap serbaguna ini yang sudah mereka rasakan, yaitu:

  1. NIVEA Creme dapat memberikan efek menenangkan dan nyaman pada kulit yang sedang mengalami radang / luka ringan. Efek menenangkan ini membantu kulit untuk mempercepat proses regenerasi.
  2. Krim ini juga dapat membantu mencegah aging, terutama untuk area sekitar mata.
  3. NIVEA Creme juga dapat membantu mengurangi kekeringan ekstrim di kaki, di bagian jari-jari, tumit dan lutut, sehingga kulit terasa kembali kenyal dan lembut.
  4. Krim ini juga aman bagi anak-anak dan bisa meminimalisasi stretch mark pada ibu hamil dengan penggunaan teratur sejak awal kehamilan.

Sssttt…bahkan di Forum Female Daily, ada lho yang bilang bahwa krim pelembap serbaguna ini katanya kandungannya nggak berbeda dengan sebuah krim pelembap berharga jutaan. Nahloh…Seru kan punya NIVEA Creme? Dan, saya baru-baru ini juga mendapat tips baru merawat kulit dengan NIVEA Creme yaitu memakainya sebagai bahan utama masker wajah.

Ini dia 3 jenis masker wajah untuk mengatasi problema kulit yang bisa kamu buat dengan memakai NIVEA Creme:

1. Pure Freshness facial Mask

nivea-cremeFungsi: Mengatasi kulit wajah yang lelah agar bisa tampak berseri kembali dan siap untuk pesta.

How: Mix 2 sendok makan NIVEA Creme & parutan 1 buah Apel. Aplikasikan di wajah selama 10 menit dan bilas masker dengan handuk hangat.

2. Cool Down After Sun Mask

nivea-creme

Fungsi:  Memberi efek mendinginkan kulit wajah yang habis “terbakar” sinar matahari

How: Dinginkan terlebih dahulu produk Nivea Creme di dalam kulkas. Kemudian ambil 2 sendok teh produk, aplikasikan cukup tebal di wajah. Lembapkan handuk kecil dengan air es dan letakkan di atas NIVEA Creme di wajah. Tunggu selama 10 menit, angkat handuk dan bersihkan sisa cream di wajah.

3. All-clear mask

nivea-creme

Fungsi: Sebagai peeling ringan untuk mengangkat sel sel mati sehingga wajahmu kembali terlihat lebih cerah dan segar.

HOW: campurkan 2 sendok teh NIVEA Creme dengan 1 sendok teh bubuk almond. Campurkan NIVEA Creme secara perlahan lahan ke dalam bubuk almond hingga kurang lebih tebalnya 2mm, pijat wajah secara melingkar . Tunggu 10 menit dan pijat lagi. Lalu bilas dengan handuk hangat.

Nah, seru kan punya produk NIVEA Creme karena krim pelembap serbaguna ini memiliki berbagai fungsi dan manfaat. Gimana, kamu juga tertarik untuk mencoba sendiri manfaat krim pelembap serbaguna ini bagi kulitmu? Yuk, main-main ke Forum Female Daily yang ngobrolin tentang NIVEA Creme. Kamu bisa share pengalamanmu memakai produk ini.