Urban Decay Vice Lipstick Sampai di Indonesia

Setia sama bentuk lipstick tradisional? Kamu bakal suka dengan Urban Decay Vice Lipstick yang punya 100 warna dan enam finish berbeda.

Terbongkar sudah produk apa yang akan dibawa oleh campaign Ruby Rose bareng Urban Decay. It’s the new UD Vice Lipstick, yang menghadirkan 100 warna lipstick baru dalam enam finish! Mungkin kamu sebelumnya udah lihat lipstick-lipstick ini di-review/ swatch sama vloggers luar. Nah, akhirnya kamu bisa beli sendiri produknya.

urban-decay-vice-lipstick-harga

Buat saya yang nggak begitu suka dengan tren liquid matte lipstick, this is a good news! Nggak hanya itu, Urban Decay juga merilis 50 warna baru 24/7 Glide-On Lip Pencil, dan semuanya sudah bisa kamu dapatkan di counter Urban Decay mulai Oktober ini.

Enam finish yang dihadirkan adalah Mega Matte, Comfort Matte (lipstick matte yang tetap creamy), Cream, Metallized (creamy dengan tambahan pearl), Sheer, dan Sheer Shimmer (warna transparan dengan tambahan shimmer). Saya paling suka sama Comfort Matte dan Cream, secara saya suka lipstick warna pigmented tapi nyaman.

Being Urban Decay, yang jagonya pigmen warna, Urban Decay Vice Lipstick ini juga punya warna-warna “gila”. Soal warna merah, nude, dan pins, ya nggak usah ditanya lagi ya hahaha. Shade-nya banyak banget. UD Vice bahkan punya warna biru tua (Heroine), hijau (Junkie) , putih (Bobby Dazzle) dan hitam (Perversion, just like the eye liner!).  Hmm…just in time for Halloween :D

Buat kamu yang mau beli, cus langsung ke counter Urban Decay dan juga Sephora. Harganya adalah Rp300.000,-/ lipstick.