Eyeshadow Palette yang Paling Dicari di 2016

Walaupun tahun ini menjadi tahunnya highlighter, tapi saya perhatikan banyak brand yang merilis eyeshadow palette cantik, dan super di-rave di Youtube. Saya yakin salah satu dari ketiga palette yang saya sebut di artikel ini, pasti sudah kalian punya.

Merasa nggak sih, kalau tahun ini banyak banget eyeshadow palette baru rilis, dan rasanya harus dipunya? Selama setahun ini, saya sudah menahan diri  untuk nggak khilaf, dan membeli semua eyeshadow palette. Beberapa eyeshadow palette yang kepingin saya miliki adalah Urban Decay Ultimate Basic, Kyshadow Kit The Bronze, dan Lorac Pro 3.

Tapi, ada tiga eyeshadow palette lain yang rasanya lebih menarik untuk dibeli. Alasan saya ingin membelinya karena komposisi warna dan banyak banget yang rave palette-palette ini. Bisa tebak apa saja?

Screen Shot 2016-10-12 at 9.43.02 PM

Morphe Brush 35o Palette

Ketika palette ini baru keluar, banyak banget orang yang beli, sampai sudah beberapa kali di re-stock pun selalu sold out. Kalau dilihat sih, eyeshadow palette ini warnanya cukup netral. Tapi yang bikin saya kepingin beli banget adalah warna eye shadow oranyenya. Untuk harganya yang berkisar sekitar Rp500.000,-an palette ini masih termasuk murah, karena kita sudah mendapatkan 35 warna eye shadow dengan kualitas yang nggak mengecewakan juga.

modern-renaissance-eye-shadoe-palette

Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance

Sejak pertama kali eye shadow palette ini dirilis, saya udah punya niatan untuk beli. Kebetulan untuk warna eyeshadow, saya suka dengan warna merah, maroon, dan oranye karena warna-warna ini bagus untuk dijadikan warna transisi. Niatnya saya kemarin, sudah nggak mau membeli Modern Renaissance, karena takut banyak warnanya nggak akan kepakai, mengingat tone eyeshadow ini kebanyakan merah dan pink seperti Urban Decay Naked 3. Eh, tapi apa mau dikata, kemarin ada teman saya yang membawa palette ini, jadi saya bisa swatch langsung dan saya jatuh cinta! Walaupun warnanya yang segmented banget, eye shadow palette ini banyak di-rave dan direkomendasikan oleh YouTuber salah satunya adalah Stephanie Nicole. And to be honest, ya sih, palette ini super bagus dan pigmented banget! Must have palette in my own opinion.

 

la-1475777215-snap-photo

Anastasia Beverly Hills Master Palette by Mario

Uh oh.. Hayo, siapa di sini yang nggak ngiler sama palette kolaborasi Mario Dedivanovic dan Ansatasia? Mengingat palette ini warnanya dipilih langsung oleh MUA andalan Kim K, pasti pingin dong punya. Nggak heran sih, kalau palette ini menjadi most wanted di tahun 2016. Karena, kalau dilihat kombinasi warnanya cukup netral sehingga bisa digunakan oleh semua pecinta makeup, mulai dari professional MUA sampai beauty junkie seperti saya.

Secara pribadi sih, merasa bisa skip palette ini, karena warna dalam palette ini nggak ada yang wah banget sehingga harus buru-buru dibeli sekarang juga. Tapi saya yakin ada beberapa pembaca Female Daily yang udah gatel mau beli atau malah sudah PO palette terbaru dari Anastasia Beverly Hills ini.

Hayo, mana dari tiga eyeshadow palette ini yang sudah kamu miliki?