Rollover Reaction Hadirkan 3 Lipstick Baru Bernuansa 90’s

Rollover Reaction baru saja merilis koleksi terbaru mereka, The Clique, yang berisi tiga warna lipstick dengan nuansa cokelat ala era 90-an. Penasaran mau lihat warnanya? Yuk, simak artikel ini!

Bukan rahasia lagi rasanya kalau di FDHQ, khususnya saya, suka banget dengan lipstick keluaran Rollover Reaction. Tekstur lipstick ini ringan dan mudah banget diratakan pada bibir. Another plus point, warna yang dirilis Rollover Reaction selalu up-to-date dan cocok dengan skintone perempuan Indonesia.

Rollover Reaction-3Minggu lalu Rollover Reaction sudah memberikan sedikit teaser mengenai tiga warna lipstick baru mereka. Karena tema yang diangkat adalah 90’s looks, jadi saya berekspektasi warna lipstick ini bernuansa cokelat dan muted brown/ red color. 

So finally, penantian seminggu kemarin terbayarkan sudah karena Senin pagi, tiga warna baru ini sudah ada di meja editorial Female Daily, and we went nuts about these new colors! Ketiga nama lipstick terinspirasi dari tiga perempuan ikonik tahun 90an yaitu Kate Moss (Moss), Liv Tyler (Livv), dan Uma Thurman (Umma).

Rollover Reaction-4

Left – Right
Moss-Livv-Umma

Now you have seen the swatch, let’s talk about the formula. Personally, menurut saya tekstur dari ketiga warna baru ini sedikit lebih patchy dibanding formula Rollover Reaction yang terdahulu. Is it so bad? Nggak juga kok, kalau mau rata sempurna cukup di dab-dab menggunakan jari saja.

Untuk pigmentasi warna cukup pigmented, hanya untuk warna Moss dan Umma saya merasa butuh menggunakan dua hingga tiga lapis. Sedangkan untuk warna Livv, sekali pulas warnanya sudah merata. Dari segi kenyamanan, menurut saya nyaman banget kok, setara dengan enam warna dari koleksi sebelumnya. Untuk staying power, mengingat tekstur lipstick ini cream dan nggak 100% dead matte, jadi digunakan makan atau minum mudah hilang.

Jadi musti beli nggak? Harus banget beli, karena semua warnanya cantik-cantik banget dan masuk untuk semua tone kulit perempuan Indonesia. Oh ya, ketiga shade ini selain bisa digunakan sebagai lipstick dan blush, bisa juga digunakan untuk eye shadow base. Saya belum mencobanya sih, but I cannot wait to try this for a full makeup look. 

Rollover ReactionSupaya kalian bisa mendapatkan gambaran gimana warna lipstick ini digunakan, here’s our three rising star model at Female Daily. Kalau masih belum puas, tunggu ya, nanti kita buatkan swatch sister-nya. Let us know, kamu pingin melihat ini di swatch sama saya dan Gyanda atau Dara dan Alda.