4 Koleksi Makeup Akhir Tahun yang Sayang Dilewatkan

Koleksi makeup akhir tahun sudah mulai dirilis sejak bulan lalu. Dan ada empat koleksi makeup yang rasanya sayang kalau dilewatkan.

Sejak bulan kemarin, daftar wish list belanjaan makeup saya semakin panjang. Mengingat ini sudah akhir tahun, nggak heran kalau brand kecantikan mulai merilis holiday collection. Bagi yang suka membeli makeup base on kemasan, musim liburan seperti ini bikin kantong kempes deh. Karena kemasan holiday collection as we know, lucu-lucu dan super cantik untuk dipajang di atas meja. Karena biasanya holiday makeup collection hadir dalam bentuk set jadi harga bisa dibilang terjangkau, jadi sayang, kan, kalau dilewatkan begitu saja?

Dari sekian banyaknya koleksi makeup yang dirilis, ada empat koleksi akhir tahun yang wajib dimiliki versi saya.

 

too faced

Too Faced Grand Hotel Café
Jujur saja, saya kepingin punya koleksi ini karena kemasannya yang lucu! Set ini berisi tiga eyes shadow palette, satu buah maskara dan satu ‘rumah’ palette. Dari segi harga, koleksi ini nggak terlalu mahal sih, karena sudah termasuk 18 warna eye shadow, tiga warna blush dan satu maskara kecil. Pembagian warna dalam setiap palette pun seperti disesuaikan dengan tema acara besar di akhir tahun. Ada yang warna cokelat dengan aksen warna hijau, dan warna cranberry yang merupaka ciri khas warna natal.

 

Tarte

Tarte Amazonian Clay Blush Palette Color Wheel 
Kepingin beli blush palette ini karena harganya yang relatif murah. Kalau dirupiahkan harga blush palette ini sekitar Rp 700.000,-. Pilihan warnanya banyak banget, mulai dari warna pink, mauve, sampai coral ada dalam palette ini. Ukuran blush palette ini relatif kecil dan compact, jadi masih OK untuk dibawa traveling. 

 

MAC_Nutcracker_Sweet_holiday_2016_makeup_collection2

MAC Nutcracker Sweet Holiday 2016 Makeup Collection

The best holiday collection from MAC! Yang bikin saya pingin memiliki koleksi ini adalah lipstick dan Magic Dust Nutcracker Sweet. Again, pingin punya karena kemasannya yang cantik, khususnya untuk warna tube lipstick MAC yang berwarna ungu dan tutup pink.

 

guerlain

Guerlain Holiday 2016 Collection

Biasanya Guerlain identik dengan kemasan berwarna silver, putih, gold dan pink. Tapi untuk koleksi akhir tahun ini, warna yang dipilih adalah cobalt blue, just happen to be my favorite color. Sejak saya melihat koleksi ini, saya tertarik untuk membeli Guerlain Météorites Perles de Legende dan Precious Eyeshadows in Gold and Sapphire . Kenapa? Ya, karena kemasannya yang cantik banget, dan warna eye shadow yang terlihat festive.

So that’s my wish list untuk koleksi makeup di akhir tahun ini. Kalau kamu, koleksi makeup mana yang paling pingin dibeli?